Brilio.net - Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah pengendara motor di Indonesia pada 2022 adalah 125,3 juta orang. Jumlah tersebut meningkat 1,6% dari tahun sebelumnya yang berjumlah 123,4 juta orang. Data ini tentu menunjukkan bahwa pengendara motor di Indonesia masih mendominasi moda transportasi darat, baik untuk transportasi pribadi maupun transportasi umum.

Banyaknya masyarakat memilih menggunakan motor tentu tidak terlepas dari faktor efisiensi. Apalagi motor punya biaya operasional yang relatif murah, mudah di parkir, dan bisa menjangkau di berbagai tempat. Bentuknya yang ramping dan bisa menembus kemacetan juga jadi penilaian. Motor pun hanya mampu mengangkut dua orang

Karena penggunanya banyak dan tingkat orang-orang Indonesia yang beragam, maka ada saja yang keanehan yang terjadi. Terkadang bukan pengendaranya saja, yang dibonceng juga sering melakukan hal-hal nyeleneh. Seperti pada gambar di bawah ini. Berikut merupakan 11 potret lucu orang dibonceng yang bisa bikin pengendara lain hilang fokus, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/12).

1. Yang dibonceng sampai masuk tandon gitu.

dibonceng nyeleneh berbagai sumber

dibonceng nyeleneh
Instagram/@dramaojol.id