Brilio.net - Bagi kamu yang memiliki kendaraan bermotor, penting untuk memarkirkan kendaraan tersebut pada tempatnya. Hal itu juga menunjukkan sikap bertanggung jawab di ruang publik. Dengan memarkir motor secara rapi, pemilik kendaraan sudah memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menggunakan ruang parkir dengan nyaman.

Ketertiban yang tercipta dari parkir membantu mengurangi kemacetan serta memperlancar arus lalu lintas di area parkir. Selain itu, tindakan tersebut juga mengurangi risiko kerusakan karena terhindar dari senggolan dari kendaraan lain. Bayangkan kalau misalnya parkir sembarangan terus pengendara lainnya kesel, apa nggak ditabrak aja itu motornya?

Meski begitu, terkadang masih banyak orang yang tidak memahami hal ini. Nggak heran kalau kamu bakal melihat penampakan parkir sembarangan di berbagai tempat. Persis seperti gambar di bawah ini. Berikut kumpulan potret lucu orang parkir motor yang bikin ngelus dada. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (8/12).