Brilio.net - Tren modifikasi kendaraan pribadi seolah tak pernah mati. Meskipun hanya untuk kalangan terbatas, tren modifikasi ini terus berkembang. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai kendaraan modifikasi yang bertebaran di jalan maupun di internet, mulai dari yang keren sampai paling aneh.

Mungkin itu disebabkan beberapa pengendara yang memang segitu sayangnya dengan mobil atau motor mereka. Tak sekadar alat transportasi, kendaraan bagi mereka serupa belahan jiwa. Ia mencerminkan kepribadian pengendara. Buat pengendara yang humoris, mereka bakal memodifikasi kendaraannya jadi kocak. Sebaliknya, pengendara yang stylish mungkin bakal memodifikasi kendaraannya jadi keren abis.

Adapun, modifikasi yang keren bin nyeleneh baru-baru ini dapat dilihat pada unggahan TikTok @mirnodoesntknow, dilansir brilio.net pada Kamis (21/9). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan pengendara yang memodifikasi tangki bensin di motornya.

Bukaan tangki bensin canggih © TikTok

foto: TikTok/@mirnodoesntknow

Umumnya, tangki bensin terletak di bawah jok motor. Konon, letak tangki bensin di bawah jok itu untuk memusatkan berat mesin di bagian tengah motor. Namun, tangki bensin yang dimiliki pengendara ini berada di depan, di bawah setir, tepatnya di balik pelat motor.