Brilio.net - Mobil menjadi kendaraan yang sudah cukup umum di kalangan masyarakat. Beragam jenis mobil hadir dengan berbagai macam ukuran dari berbagai merk. Meskipun berbeda, namun fungsi mobil tetaplah sama. Meskipun tidak hanya mobil mengingat alat transportasi sekarang sudah sangat banyak ditemukan.

Fungsi utama dari kendaraan adalah sebagai sarana transportasi. Mobil ini menjadi pilihan transportasi karena kenyamanan yang tidak dapat ditemui pada kendaraan lain. Selain itu, menggunakan mobil relatif aman, baik saat hujan maupun panas terik. Mobil dikendalikan oleh setir yang berbentuk lingkaran. Setir dibuat supaya memudahkan pengemudi agar lebih mudah untuk mengendarai.

Namun siapa sangka tangan terampil pemilik mobil sering melakukan modifikasi pada setirnya, bahkan ada yang memodifikasi setirnya begitu ekstrem. Seperti diganti dengan pisau tajam hingga terbuat dari piringan besi.

Dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, selasa (3/1) berikut 11 Modifikasi setir mobil yang nggak biasa dan bikin melongo.

1. Ini setir pesawat terbang apa mobil ya? Kok aneh begini bentuknya.

Modifikasi setir mobil ini nggak biasa © 2023 brilio.net

foto: 1CAK.COM