Brilio.net - Modifikasi kerap dilakukan seseorang untuk mengubah tampilan dan menambah nilai estetika sebuah motor. Tujuannya, agar motor punya penampilan unik dan menarik. Seringkali, hasil modifikasi mencerminkan kepribadian dan preferensi pemiliknya. Karenanya, modifikasi juga bisa disebut sebagai sentuhan personal dan kreatif pada motor.

Beberapa bentuk modifikasi umum meliputi penggantian komponen eksterior seperti lampu, jok, knalpot dan sebagainya. Warna motor juga jadi bagian penting untuk dimodifikasi supaya tampilan motor lebih mencolok. Meskipun fungsi utamanya berfokus pada aspek visual, modifikasi motor juga mencerminkan dedikasi pemilik dalam merawat kendaraan dan memberikan inspirasi bagi komunitas pecinta motor yang senang berbagi ide dan kreativitas.

Sayangnya, kreativitas dalam modifikasi motor nggak selalu tepat sasaran. Bukannya makin estetik dan menarik, desain motor malah jadi nyeleneh abis.

Beberapa potret hasil modifikasi motor nyeleneh dapat dilihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/7), gambar tersebut memperlihatkan hasil modifikasi motor yang nampaknya dilakukan oleh sultan. Kalau nggak banyak duit, nggak mungkin lah bisa modifikasi kayak begitu. Sayangnya, sekali lagi, hasil modifnya nyeleneh. Sila disimak.