Brilio.net - Kehidupan manusia pada era modern seperti saat ini sangat tergantung pada alat-alat elektronik. Seperti kulkas, komputer, mesin cuci, televisi, dan sebagainya. Mengingat masalah daur ulang menjadi pokok pembicaraan yang sering digunakan oleh aktivitas lingkungan.

Daur ulang barang bekas akan meminimalisir persebaran sampah yang semakin lama sangat mengkhawatirkan. Jumlah sampah elektronik semakin banyak dan lahan pembuangan semakin menipis karena banyaknya lahan yang digunakan sebagai lahan pemukiman.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini banyak orang yang memiliki kemampuan untuk menciptakan produk baru melalui daur ulang produk lama. Banyak yang dimodifikasi menjadi barang yang lebih berguna. Barang modifikasi kali ini berasal dari barang elektronik yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Apabila kita tidak jeli dalam melihatnya maka mata kita akan terkecoh. Dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber pada rabu (4/1) berikut 11 modifikasi nggak biasa dari elektronik bekas ini bikin nyengir.