Brilio.net - Barang bekas terkadang menimbulkan masalah baru ketika barang lama datang. Untuk sebagian orang, barang bekas sering membuat mereka jengkel karena tidak memiliki ruang untuk menampungnya. Mereka menganggap barang bekas tidak mempunyai nilai dan hanya akan berakhir di tempat sampah. Namun akan berbeda cerita ketika barang bekas berada pada orang yang tepat, yakni seseorang yang mempunyai nilai kreativitas dan berseni tinggi. Seolah mereka mempunyai sudut pandang yang berbeda.

Kreativitas seseorang dalam memanfaatkan barang bekas sangat beragam. Dengan ide dan imajinasi, terkadang kita bisa memanfaatkan barang bekas agar mempunyai fungsi lain. Tak peduli barang bekas tersebut berjenis apa pun, kita dapat mengolahnya sebagai barang pengganti barang lain.

Seperti deretan orang-orang kreatif berikut ini yang mampu memanfaatkan barang elektronik agar mempunyai fungsi lain. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real sumber pada Jumat (23/12), berikut 11 aksi kocak orang memanfaatkan barang elektronik bekas yang kreatifnya nggak ketolong.