Brilio.net - Badminton atau bulu tangkis adalah salah satu olahraga yang paling diminati banyak orang. Bulu tangkis merupakan olahraga raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan.

Sejak berkembang di Indonesia, tidak sedikit atlet bulu tangkis Indonesia yang berhasil membawa pulang piala kejuaraan. Beberapa atlet bulu tangkis ternama dari Indonesia adalah Susi Susanti, Taufik Hidayat, Sinisuka Ginting, Liliyana Natsir dan masih banyak lainnya. Kehebatan mereka dalam memainkan raket pun mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Berkat sederet prestasi yang mereka torehkan, nggak heran jika banyak masyarakat yang mengidolakannya. Saking ngefansnya, beberapa orang pun ikut berlatih bulu tangkis supaya bisa tampil keren seperti idola.

Namun, karena keterbatasan biaya untuk beli raket, beberapa orang menggunakan raket seadanya untuk bermain bulu tangkis. Nggak jarang, bentuk raket yang mereka gunakan pun bikin orang senyum tipis ketika melihatnya.

Berikut bentuk 11 raket badminton yang antimainstream, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/12).