Brilio.net - Umumnya sepeda motor digunakan untuk memudahkan mobilitas seseorang. Namun, ternyata bagi sebagian orang yang memiliki kreativitas tinggi, mereka punya cara lain supaya sepeda motor bisa dimanfaatkan selain untuk berkendara.

Salah satunya dengan memanfaatkan spion motor. Kaca spion pada motor berfungsi untuk memantau kondisi lalu lintas di belakang pengendara. Dengan begitu, saat berpindah jalur bisa berhati-hati, supaya dapat menghindari tabrakan dengan pengendara lain.

Namun siapa sangka, spion motor oleh beberapa pengendara malah dijadikan tatakan. Ada yang menjadikannya tatakan minuman, ada juga yang memanfaatkannya sebagai tatakan HP untuk memantau Google maps. Aksi seperti ini tentu kreatif, namun bisa jadi berbahaya khususnya saat dijadikan tatakan HP. Sebab pengendara jadi tak bisa memantau lalu lintas di belakangnya lewat spion.

Nah, penasaran kan? Berikut ini sederet potret nyeleneh spion motor dijadikan tatakan, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @unconditionaldesign pada Rabu (21/12).