Brilio.net - Sepeda motor jadi salah satu moda transportasi yang banyak dipakai orang-orang. Sepeda motor ini memang paling efektif buat mendukung mobilitas yang cepat dan lebih efisien bahan bakar. Nggak heran kalau saat ini hampir semua orang punya sepeda motor untuk menunjang aktivitas.

Walaupun bawa sepeda motor memang bisa membantu mobilitas kamu jadi lebih cepat, tapi kamu harus selalu berhati-hati ya. Berkendara bukan tanpa risiko, ada hal-hal yang mungkin bisa membahayakan keselamatan. Karena itu kamu nggak boleh lengah kalau lagi di jalan. Jangan lupa buat selalu hati-hati dan mengecek seluruh komponen kendaraan yang vital.

Jangan sampai nih udah jalan, eh malah ada komponen motor yang fungsinya terganggu. Salah satunya adalah ban motor yang sering kempes dan bikin perjalanan nggak nyaman. Nggak cuma kempes aja masalahnya, kadang ban motor juga tersangkut benda tak terduga lho.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/8), berikut 11 penampakan lucu benda tersangkut ban motor yang bikin heran banget, kok bisa ya?