Brilio.net - Speedometer adalah alat pengukur kecepatan yang lumrah ada dalam setiap kendaraan. Speedometer ini bakalan ngasih tahu kamu kecepatan kendaraan kamu saat melaju. Jadi kamu bisa memperkirakan waktu tempuh kamu menuju destinasi tertentu. Speedometer juga berguna buat kamu untuk tahu kecepatan sehingga nggak over atau membahayakan keselamatan.

Baik di mobil maupun sepeda motor, speedometer ini selalu ada nih. Nah, tapi kadang kalau di motor tua gitu speedometernya udah nggak berfungsi nih. Ada juga orang yang memodifikasi kendaraan roda dua mereka jadi malah nggak ada speedometernya. Tentu saja kalau kayak gini nggak standar ya kendaraannya.

Tapi kamu pernah nggak sih melihat sepeda motor yang speedometernya nyeleneh? Ada yang memodifikasi atau menggunakan speedometer motornya dengan nyeleneh banget nih. Deretan potret berikut ini bakal bikin kamu nggak habis pikir sama ide orang bikin speedometer.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/11), berikut 11 penampakan lucu speedometer motor yang bikin geleng kepala lihatnya.