Brilio.net - Stang motor merupakan salah satu onderdil motor yang memiliki peranan penting bagi kendaraan. Stang ini memiliki bentuk panjang dan terdapat lubang kecil di sisi sampingnya. Nah, kadang lubang sisi samping stang motor ini tidak tertutup. Maka dari itu benda kecil apapun bisa masuk dengan mudah ke dalam stang motor. 

Jika benda berukuran kecil yang masuk ke dalam mungkin mudah untuk dikeluarkan. Namun, bagimana jadinya jika yang masuk atau tersangkut adalah jari?

Kejadian ini baru-baru saja dialami oleh seorang wanita yang jarinya tidak sengaja masuk dan tersangkut di sisi samping stang motor. Momen langka ini dibagikan di media sosial TikTok pertama kali oleh akun TikTok @raiivaz, Kamis (20/10) lalu.

Momen jari wanita nyangkut di stang motor Tiktok

foto: TikTok/@raiiva

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan suasana parkiran yang ramai. Orang-orang tersebut berkumpul untuk membantu seorang wanita yang mengalami insiden.

Terlihat dengan jelas jari tangan wanita yang mengenakan kerudung warna hitam itu tersangkut di stang motor. Wanita itu tampak kesulitan untuk mengeluarkan jarinya. Berbagai cara dilakukan oleh wanita yang tidak diketahui namanya, salah satu cara yaitu menuangkan dan mengoleskan minyak pada jari sang wanita.

"Coba guyur lagi deh," ucap salah satu wanita, dikutip brilio.net dari TikTok @raiivaz, Selasa (25/10).

Momen jari wanita nyangkut di stang motor Tiktok

foto: TikTok/@raiiva

Tidak hanya itu, wanita itu juga mencoba menggerakan jarinya dan menariknya secara perlahan. Tanpa raut wajah panik wanita itu terus mengulang cara yang sama. Dengan penuh rasa sabar dan yakin, cara tersebut membuahkan hasil. Tak membutuhkan waktu lama, jari tengahnya itu pun berhasil keluar dari lubang stang motor.

"Nah, akhirnya keluar hahaha," ucap salah satu wanita.

Momen jari wanita nyangkut di stang motor Tiktok

foto: TikTok/@raiiva

Senyum sumringah terpancar dari raut wajah wanita itu setelah jarinya berhasil dikeluarkan. Bahkan, wanita itu pun sempat tertawa dan bertepuk tangan.

Sontak momen jari wanita tersangkut di stang motor itu pun menarik perhatian netizen. Tidak hanya itu, ekspresi bahagia wanita itu pun menjadi sorotan netizen. Bahkan membuat netizen heran.

"Dengan polos nya kakak ini tersenyum ke kamera," ucap @ahelll29.

"Ngakak bgt mlh tepuk tangan," ujar @A7rairrpwetty.

"Setiap lubang pasti berbeda mbak jgn disamakan semua," kata @mlbbcreatorbase.

"Apakah ini menggambarkan disaat km sendiri," tambah @PowerRangersRedInSpace.

@raiivaz

bosen nungguin ujan hasilnya jari nyangkut di gagang motor

DJ I m Addicted To - DJ Bambu

(brl/pep)

(brl/pep)