Brilio.net - Tokek merupakan salah satu dari jenis cicak, biasanya disebut cecak besar atau jenis kadal yang berasal dari suku Gekkonidae. Tokek ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada cicak biasanya. Bentuknya besar dan tubuhnya yang memiliki kulit bertekstur ini membuat sebagian orang geli bahkan takut dengan hewan yang satu ini. Biasanya tokek ini mudah ditemukan, terutama di sekitar rumah, terlebih lagi pada malam hari.

Berbicara mengenai tokek, belakangan ini beredar sebuah video memperlihatkan momen apes yang dialami oleh seorang pria. Video ini pertama kali dibagikan di media sosial TikTok oleh akun @affannhlmrr, Kamis (21/10) lalu.

Momen apes pria digigit tokek.

 Momen pria digigit tokek Tiktok

foto: TikTok/@affannhlmrr

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan seorang pria yang tidak diketahui namanya itu tangannya digigit oleh tokek. Berada dalam kondisi panik, pria tersebut berusaha meminta pertolongan dari temannya yang tengah tertidur pulas.

"Ni ni, ini tolonglah tangan ku digigit tokek. Tolong ni," ucap pria baju putih tersebut.

Melihat kondisi temannya yang tergigit tokek itu kesakitan, pria berbaju hitam itu bukannya segera menolong. Namun ia justru melamun dan tertawa terlebih dahulu.