Brilio.net - Sepeda motor sudah seperti kendaraan wajib yang harus dimiliki setiap keluarga di Indonesia. Pasalnya, kendaraan roda dua ini cukup terjangkau secara harga. Kalaupun nggak bisa beli cash, kamu bisa membelinya dengan cara kredit alias mencicil dalam tenggat waktu tertentu.

Hal ini pula yang membuat motor sering banget ditemukan di setiap jalan yang kamu lewati. Keberadaan sepeda motor yang populer, membuat banyak orang nggak cuma menjadikan motor sebagai kendaraan. Melainkan beberapa orang membuat motornya jadi kendaraan yang dimodifikasi sedemikian rupa sesuai dengan selera dan referensi yang ia punya.

Akhirnya, banyak nih motor yang dimodifikasi menjadi bentuk yang lebih keren, unik, sampai nyeleneh. Kamu pernah nggak sih lihat bentuk modifikasi motor yang aneh banget? Saking anehnya kamu yang melihat bentuk motor tersebut jadi geleng kepala, kok bisa kepikiran seperti itu bentuknya.

Kalau belum, kamu bisa lihat sebelas potretnya berikut ini. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Minggu (18/6) ini dia potret kocaknya.