×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Z-Girls dan Z-Boys, 2 idol group yang membernya dari berbagai negara

0

Selebritis

Z-Girls dan Z-Boys, 2 idol group yang membernya dari berbagai negara

Mereka adalah girlband dan boyband Kpop yang anggotanya berasal dari berbagai negara.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

All About Artist

28 / 02 / 2019 12:35

Tak bisa dipungkiri memang dunia Kpop sangat cepat berevolusi, entah itu dari segi musik, segi koreografi, bahkan dari segi membernya. Akhir-akhir ini dunia Kpop sedang disuguhkan dengan kedatangan 2 idol group baru, namun dengan konsep yang berbeda, yaitu para membernya tidak dari Korea, melainkan dari berbagai negara.

Source: allkpop.com

Dilansir dari koreaboo, tanggal 20 Februari, tepatnya hari Rabu waktu setempat, dua idol baru yaitu Z-Girls dan Z-Boys telah merilis sebuah teaser untuk debut mereka. Yang menarik dari kedua idol grup ini yaitu para member bukan dari Korea, melainkan dari berbagai negara, yaitu Jepang, Filipina, India, bahkan dari Indonesia. Yaps! Mungkin ini pertama kalinya konsep idol grup dari berbagai negara.

 

Berikut profile member dari kedua idol group tersebut.

Loading...

Z-Girls sendiri beranggotakan 7 member, yaitu Carlyn (Filipina), Mahiro (Jepang), Bell (Thailand), Joanne (Taiwan), Priyanka (India), Queen (Vietnam), dan Vanya (Indonesia).

Source: allkpop.com

 

Z-Boys pun sama beranggotakan 7 member, yaitu Josh (Filipina), Blink (Thailand), Perry (Taiwan), Sid (India), Roy (Vietnam), Gai (Jepang), Mavin (Indonesia).

Source: allkpop.com

Dimulai dari Z-Girls sendiri, mereka telah merilis lagu pada tanggal 22 Februari dan melakukan debut mereka pada tanggal 23 Februari dalam acara Z Pop Dream live di Seol, Korea Selatan tepatnya di Jamsil Indoor Gynmasium.

Namun dari rencana besar Z Pop ini terdapat pro dan kontra dari para netizen seperti halnya beberapa komentar yang dilontarkan oleh netizen dibawah ini.

"Apakah group ini bisa menjadi group K-pop hanya karena mereka debut di Korea?"

"Aku tidak dapat berpikir apakah ini akan bekerja pada Korea sebagai idol Kpop dan tidak bisa berbahasa Korea pula, faktanya berbahasa inggris menjadi sangat penting bagi penyanyi kpop. Itu sangat menyedihkan", ujar netizen yang terlihat kontra.

Sedangkan beberapa netizen pun mendukung konsep yang dirancang oleh Z pop dengan memberikan beberapa komentarnya seperti ini.

"Mereka adalah penyanyi Kpop, karena mereka telah menerima pelatihan di Korea".

"Jika mereka berkerja di Korea mereka adalah Kpop, bahkan jika mereka dari berbagai negara", ujar netizen yang terlihat pro kepada mereka.

 

Berikut teaser video dari Z-Girls dan Z-Boys.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red