Dari sekian banyaknya alat transportasi di negara indonesia, taksi adalah salah satu yang sering diliat oleh masyarakat. Taksi adalah sebuah transportasi non-pribadi yang merujuk kepada angkutan umum lain selain mobil yang mengangkut penumpang dalam kapasitas kecil. Umumya, angkutan umum atau taksi sering kita jumpai di kota-kota besar.

Nah, salah satu taksi yang ada di kota semarang pernah menampung penumpang sampai ke basecamp pendakian, waw luar biasa sekali yaa! Lebih tepatnya sampai ke pos gunung merbabu via selo, boyolali, jawa tengah. Perlu di ketahui bahwa dari sekian banyaknya taksi ngak banyak loh menampung penumpang sampai ke pos pendakian atau basecamp mungkin hanya beberapa saja.

Trus berapa biayanya? Mahal dong pasti? Ngak juga kok, untuk masalah biaya masih terbilang wajar, bahkan masyarakat disekitar selo pun menyatakan begitu, hanya berkisar 450rb 500rb jika naik dari kota semarang.

Wow, taksi ini sampai ke basecamp Gunung Merbabu

Wow, taksi ini sampai ke basecamp Gunung Merbabu

Nah, buat yang punya rencana pendakian ke gunung merbabu via selo boyolali coba deh pakai taksi, sensasinya luar biasa bro, pemandangannya ciamik banget!