×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria mengaku manusia penjelajah waktu, ini bukti yang dibawanya

0

Wow

Pria mengaku manusia penjelajah waktu, ini bukti yang dibawanya

Perjalanan waktu biasanya cuma ada di film kan?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Cesar Abi Sarwan

03 / 02 / 2018 23:30

Bagaimana reaksi kamu kalau ada seseorang yang mampu menjelajahi waktu, alias bisa kembali ke masa lalu atau ke masa depan? Kamu percaya apa enggak? Ada seorang pria yang mengaku datang dari tahun 6.000.

Pria yang enggan menyebutkan identitasnya tersebut juga membawa bukti berupa sebuah foto. Foto tersebut, menurut dia, adalah penampakan kota tempat tinggalnya di tahun 6.000.

Pria mengaku manusia penjelajah waktu, ini bukti yang dibawanya

Dirinya pun juga mengklaim tahu banyak kondisi di masa depan. Kata dia, di masa depan nanti, obat untuk segala jenis kanker sudah berhasil ditemukan. Ditambah lagi, kata dia, segala aktivitas manusia di masa depan akan dibantu oleh AI (Artificial Intelligence). Nah, pas ditanya kenapa foto yang ia bawa itu agak blur gambarnya. Ia pun juga punya alasannya.

Pria mengaku manusia penjelajah waktu, ini bukti yang dibawanya

Loading...

Menurutnya, foto yang ia ambil itu mengalami distorsi ruang dan waktu karena dampak dari proses menjelajah waktu. Menariknya nih guys, katanya, dirinya itu tak sendiri lho. Pria tersebut memiliki teman yang pergi bersamanya ke tahun 6.000. Namun sayang, temannya itu tak bisa ikut dengannya kembali ke tahun 2018.

Yah, hingga kini pun, belum ada penelitian lanjutan mengenai pernyataan yang dilontarkan oleh orang yang mengaku sebagai penjelajah waktu tersebut.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    80%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red