Liburan merupakan keinginan setiap orang untuk melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari. Kegiatan tersebut dapat membuat mood menjadi kembali membaik. Maka dari itu berlibur atau berwisata sangat diperlukan oleh setiap orang.

Namun untuk kalian yang tinggal di Jakarta, jika ingin belibur menikmati indahnya sebuah hamparan pantai dengan pasir yang masih bersih, maka dapat mengunjungi pantai-pantai ini.

Berikut pantai-pantai di Jakarta yang cocok untuk kalian kunjungi bersama teman, keluarga, dan juga bersama pasangan tercinta.

1. Pulau perak

4 Pantai indah ini ternyata lokasinya di Jakarta, nggak sangka foto: ksmtour.com

Pulau perak terletak di dalam kepulauan seribu yang dapat kalian nikmati hanya dengan menyebrang menggunakan perahu speedboat dari pelahuan Marina Ancol atau dari Kali Adem Muara Angke. Di pulau ini, kalian dapat melakukan kegiatan berkemah bersama keluarga ataupun teman-teman dekat, tak hanya itu di pulau ini juga memiliki pemandangan bawah airnya yang indah dan pemandangan yang indah bak surga dunia.

2. Pulau macan

4 Pantai indah ini ternyata lokasinya di Jakarta, nggak sangka

foto: kemanaajaboleeh.com

Pulau macan palau yang memiliki karakteristik pulau berbeda dari yang lainnya menjadikan pulau ini memiliki nilai lebih tersendiri untuk kalian berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan, di tempat ini tersedia penginapan yang siap menjamu kalian dengan pemandangan kamar menghadap laut langsung, serta memanjakan kalian dari segi fasilitas ataupun pemandangan alam yang siap membuat kalian melepaskan penat.

3. Pulau gosong

4 Pantai indah ini ternyata lokasinya di Jakarta, nggak sangka

foto: inovasee.com

Pulau mungil yang banyak diburu oleh para wisatawan ini merupakan pulau yang cocok untuk kalian berlibur hanya sekedar berfoto, karena pulau yang satu ini memiliki bentuk seperti gundukan pasir yang unik dan hanya sekedar bermain bersama rombongan.

4. Pulau semak daun

4 Pantai indah ini ternyata lokasinya di Jakarta, nggak sangka foto: indrianiutamimytrip.blogspot.co.id

Buat kalian yang hobi berkemping bersama teman-teman atau keluarga kalian bisa mencobanya di pulau ini. Kalian akan menemukan sensasi yang berbeda ketika berkemping disini. Sebab, jika kalian berkemping disini akan langsung memandangi pemandangan laut yang indah. Tak hanya itu, di tempat ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang indah jika kalian melakukan snorkeling.