Sexs toy atau mainan seks umumnya disimpan rapi dalam tempat tertentu. Namun di San Fransisco, Amerika Serikat, seks toy justru dijadikan sebagai koleksi sebuah museum yang bernama Antique Vibrator Museum. Seperti namanya, museum ini menyimpan berbagai vibrator dari masa kemasa

Museum unik vibrator, dari yang jadul hingga yang bertenaga uap

Dilansir dari dailymail.co.uk, salah satu koleksi Antique Vibrator Museum yang paling eksotis adalah vibrator yang diciptakan pada akhir tahun 1800-an sampai tahun 1970an. Museum ini juga menjelaskan perkembangan vibrator elektrik yang ternyata sudah ada semenjak tahun 1869 dengan penemuan pemijat bertenaga uap.

Museum unik vibrator, dari yang jadul hingga yang bertenaga uap

Vibrator elektrik bertenaga uap tersebut dirancang sebagai alat medis untuk mengobati wanita yang menderita kelainan seks. Awalnya museum ini merupakan toko yang menjual berbagai sexs toy sebelum akhirnya sang pemilik, Joani Blank merubahnya menjadi museum vibrator pada 1977.

Berkat ide brilian Blank, kini terciptalah museum sexs toy yang menyimpan berbagai koleksi vibrator jadul yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Di Antique Vibrator Museum, pengunjung dapat menjumpai vibrator-vibrator aneh nan mengerikan yang digunakan pada zaman 1800-an.

Museum unik vibrator, dari yang jadul hingga yang bertenaga uap

Pengunjung museum ini mayoritas adalah wanita. Hal tersebut rasanya tak mengherankan karena kebetulan koleksi terbanyak dari Antique Vibrator Museum ini adalah vibrator (seks toy yang biasa digunakan oleh wanita).