×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Uniknya 'Astral Twins' mengungkap belahan jiwamu

0

Life

Uniknya 'Astral Twins' mengungkap belahan jiwamu

Ketahuilah bahwa sesungguhnya dirimu yang satu lagi ada di sekitarmu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Novri Arianto

12 / 06 / 2018 13:17

Pernahkah kamu bertanya-tanya bahwa adakah orang yang memiliki nasib serupa dengan dirimu dan memiliki pola lingkaran hidup yang sangat dipenuhi oleh ribuan tanda tanya? Sebagai makhluk sosial yang memiliki kemampuan luar biasa berkat anugerah Sang Pencipta, manusia memiliki aura kebatinan, hasrat serta firasat yang kuat jika ia merasakan sesuatu. Tetapi itu semua tergantung pada cara manusia berpikir dan ingin mengetahui seluk-beluk jati dirinya. Tak ayal, setiap manusia memiliki intelektual tertinggi dalam piramida kehidupan. Ada sesuatu di luar sana yang sangat tidak bisa dijelaskan secara ilmiah. Seperti jika kamu dapat mencari siapakah kembaran belahan jiwa mu.

Astral Twins

Seperti dilansir oleh berbagai Astrologer dan pemahaman sebagian masyarakat luas yang mengerti dan tertarik untuk mempelajari bahwa dunia supranatural adalah puncak jati diri dalam tiap rohani dan jasmani, Astral Twins, secara bahasa dapat mengartikannya sebagai "Kembaran Astral". Sedangkan secara harfiah berarti tubuh, jiwa, dan raga yang sama. Hal ini dikaitkan dengan banyaknya asumsi bahwa "Orang yang lahir pada hari yang sama dan dalam kodrat serta memiliki kesamaan lingkaran hidup". Dalam hal ini kita tidak bisa berpikir yang lahir pada tanggal dan hari serta detik yang sama bisa dikatakan sebagai "Astral Twins". 

Uniknya 'Astral Twins' mengungkap belahan jiwamu

Karena otak manusia merupakan materi yang sangat unik, maka bisa dipastikan kita bisa merasakan hal yang tidak dapat dipahami secara nalar. Otak manusia memiliki gelombang yang dapat merasakan getaran setiap materi begitu juga dengan pola getaran itu akan menghasilkan sebuah penglihatan yang unik, sehingga setiap manusia memiliki kekuatan supranatural. Tetapi, Astral Twins bukan hanya mengandalkan gelombang tersebut melainkan juga kekuatan magis yang unik. Bahkan kita dapat melakukan telepati. Menakjubkan sekali ya?

Loading...

Uniknya 'Astral Twins' mengungkap belahan jiwamu

Untuk mengetahui keberadaan refleksi kita sendiri, ada baiknya kita selalu merasakan bahwa ada individu di luar sana yang ingin menemui diri kita sendiri. Merasakan Astral Twins kita sendiri memiliki potensi yang sangat berarti untuk mencari jati diri kita. Dan tentunya alam tidak akan membiarkan kita bertemu dengan jati diri kita sendiri sampai kita benar-benar memahami apa itu hidup dan bagaimana cara menanggapi semua hal. 

Fenomena ini juga pernah dialami oleh beberapa khalayak umum dan mengatakannya sebagai Kembaran ke-7, padahal yang dimaksudkan di sini adalah hanya ada satu kembaran dalam hidup kita. Salah satu ciri yang bisa dikenali dari kembaran kita adalah "Tatapan Mata". Jika kita merasakannya, maka hanya akan terjadi sekali dan semakin sulit untuk menemukan kembaran kita. 

Selain tatapan mata, dapat dilihat dari ciri-ciri fisik seperti bentuk telinga, tanda lahir, bentuk garis tangan dan lainnya. Berbagai tantangan hidup juga sangat diperlukan untuk mengetahui seluk-beluk sisi jati diri kembaranmu. Jika kamu merupakan orang yang realistis akan keadaan maka bisa dipastikan kamu dapat menemui kembaranmu untuk selamanya walaupun alam memisahkan. Ketahuilah bahwa sesungguhnya dirimu yang satu lagi ada di sekitarmu.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red