Masih ingat dengan artis cantik nan seksi yang satu ini? Uli Auliani yang sudah lama menetap di Amerika Serikat itu tiba-tiba menggegerkan dunia hiburan.

Sebabnya video yang diunggahnya itu menuai kecaman keras dari netizen yang dinilai merupakan bentuk pelecehan agama.

Video itu diprotes oleh sebagian besar warganet adalah background musik yang ada pada video tersebut.

Dianggap lecehkan agama, postingan video Uli Auliani dikecam warganet

foto: instagram.com/@lambe_lamis

Musik yang digunakan ternyata adalah lantunan ayat Alquran kalimat 'basmalah' yang dibuat secara remix dengan musik Electronic Dance Music (EDM). Sontak, sebagian besar warganet pun bereaksi keras dengan video tersebut. Bahkan, akun Instagram milik Uli Auliani yang sempat terbuka beberapa hari lalu kini berubah menjadi akun privat.

Geser untuk melihat videonya . . Memang tidak ada yang salah dengan video yang di posting Uli Auliani ini. Tapi sebagian orang berpendapat bahwa backsound musik dari video ini yang bermasalah. Karena terdengar seperti ayat Alquran yang di remix dengan musik EDM. Gimana pendapat kalian lamisers?

Sebuah kiriman dibagikan oleh celebrity and entertainment (@lambe_lamis) pada Sep 28, 2017 pada 2:05 PDT

Akun Instagram @elisa_susanti220391 berkomentar, "Haduh klo udah Ayat Alquran jangan di bikin remix2 an donk... kecuali bahasa arab mah terserah..."

Bahkan, menurut akun Instagram @mita_gustav kejadian seperti ini pernah terjadi di negara lain. "Diluar negri ada DJ yg ngremix suara adzan diprotes smpe klab malamny dtutup itu DJ smpe minta maaf lewat FB...lha ini kt yg jelas2 negara muslim mosok dibiarin aja kyk gt."

"Maksud dr videonya iti cara bela diri kali yaa yg bisa ngelindungin dia sbg wanita muslimah, bukan wanita muslimah lainnya karna pakaiannya emg gak mencerminkan wanita muslimah yg sesungguhnya, dan soal backsound keterlaluan sih sebenernya, klo misalkan bismillahirrohmanirrohim di musikin sih gak terlalu jd masalah tp ini diremix yg bkn kata2nya jd patah, jd arti dan maknanya pasti beda dan gaenak didenger," timpal @iz.wahyuni.

Nah, kalau menurutmu gimana?