Di awal tahun 2018 ini kita akan disajikan dengan beberapa serial TV Barat terbaru. Serial TV Barat ini semakin hari semakin banyak peminatnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan ceritanya yang menarik dan kualitas filmnya yang tak kalah dengan film layar lebar. Disini admin akan merangkum 5 serial TV terbaru yang wajib kamu tonton.

1. Altered Carbon

Serial film ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 2 February 2018. Berlatar belakang masa depan dimana kesadaran manusia bisa dibuat digital dan diunduh kedalam tubuh yang lain, film ini menceritakan tentang seorang pria terkaya di bumi bernama Laurens Bancroft (diperankan James Purefoy) yang menghidupkan seorang mantan tentara Envoy Takeshi Kovacs (diperankan oleh Joel Kinnaman/Will Yun Lee) setelah 250 tahun mati untuk memecahkan kasus percobaan pembunuhan Bancroft sebagai imbalan telah dihidupkan kembali ke dunia yang belum dia ketahui.

Sumber: youtube.com/netflix

2. LA to Vegas

Tayang perdana pada tanggal 2 Januari 2018 di Fox. Mengisahkan tentang Jackpot airlines pesawat bertarif murah, yang melakukan junket flight dari Lost Angeles ke Last vegas dengan kru pesawat dan penumpang-penumpangnya yang bertingkah laku menarik dan lucu. Diperankan oleh Dylan McDermott sebagai kapten Dave dan Kim Matula sebagai sebagai Ronnie.

Sumber: youtube.com/fox

3. Grown-ish

Tayang perdana pada tanggal 3 Januari 2018 di Freefrom. Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Zoey dari keluarga Johnson, yang menapaki dunia kuliah. Disini banyak kisah menarik yang dialami Zoey dalam proses dirinya menuju kedewasaan dengan bumbu-bumbu komedi yang ringan. Tidak hanya ceritanya yang menarik style Zoey pun sangat menarik dari model rambut sampai pakainnya yang bisa jadi inspirasi gaya kalian di 2018. Diperankan oleh Yara Shahidi sebagai Zoey.

Sumber: youtube.com/TV promos

4. Everything Sucks

Satu lagi dari Netflix dengan genre komedi serial TV ini akan tayang perdana pada tanggal 16 Februari 2018. Mengisahkan kehidupan remaja pada tahun 90an yang dibuat parodi. Diperankan oleh Jahi Diallo Winston, Peyton Kennedy, dan Patch Darragh.

Sumber: youtube.com/netflix

5. Cloak and Dagger

Serial TV yang di adaptasi dari komik Marvel Cloak and Dagger ini akan tayang perdananya pada tanggal 7 Juni 2018. Mengisahkan tentang dua remaja dengan latar belakang berbeda yang mendapatkan kekuatan super saat mereka jatuh cinta. Diperankan oleh Olivia Holt dan Aubrey Joseph.

Sumber: youtube.com/marvel entertainment

Itulah Serial TV yang tayang di 2018 ini, semoga bisa jadi bahan referensi buat kalian.