×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tuntutan gaji terlalu tinggi, Real Madrid batal boyong Pogba?

0

Olahraga

Tuntutan gaji terlalu tinggi, Real Madrid batal boyong Pogba?

Ada kemungkinan Pogba bertahan di Manchester United karena tuntutan gaji terlalu tinggi untuk Madrid.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

BayuNf

06 / 05 / 2019 15:35

Real Madrid dikabarkan mulai ragu boyong Paul Pogba dari Manchester United. Hal ini dikarenakan tuntutan gaji sang pemain bintang terlalu tinggi untuk Madrid.

Tuntutan gaji terlalu tinggi, Real Madrid batal boyong Pogba?

Pelatih Los Blancos, Zinadine Zidane sudah mendorong klub raksasa Spanyol itu untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United setelah menjalani musim yang tak menyenangkan dengan United.

Pemain berkebangsaan Prancis itu diperkirakan akan menelan 120 juta Euro untuk transfer menurut surat kabar Marca, menjadi perhatian utama di Bernabeu, markas besar Real Madrid itu.

Los Blancos disebut-sebut sedang dalam tahap lanjutan untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Laporan tersebut mengindikasikan mereka untuk tidak terburu-buru mendatangkan Paul Pogba.

Loading...

Bahkan jika pihak Madrid serius ingin mengajukan tawaran, Pogba harus setuju untuk mengalami potong gaji yang cukup besar dari total gajinya saat ini, yaitu 15,5 juta Euro yang ia dapatkan setiap tahun dari Old Trafford.

Selain itu, Setan Merah juga dikabarkan sudah siap kehilangan Paul Pogba dan mengincar beberapa gelandang sebagai penggantinya, termasuk Nicollo Barella dari Cagliari.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red