×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tokyo One Piece Tower segera ditutup akhir bulan ini

0

Jalan-Jalan

Tokyo One Piece Tower segera ditutup akhir bulan ini

Tokyo One Piece Tower akan ditutup pada akhir bulan Juli 2020.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Lanang Guntur Aditya Jaya N

28 / 07 / 2020 13:24

Traveler pencinta animasi Jepang One Piece pasti tak asing dengan destinasi wisata One Piece di Tokyo Tower. Kabar dukanya, pameran itu akan segera ditutup per tanggal 31 Juli 2020.

Di kalangan penggemar animasi One Piece karya mangaka Eichiro Oda, destinasi Tokyo One Piece Tower di Jepang tak ubahnya destinasi impian. Namun kabarnya destinasi itu akan ditutup akhir bulan ini seperti diberitakan media Comic Book.

Info itu pun viral sejak dicuitkan oleh salah satu pengguna Twitter bernama @newworldartur. Selain menginfokan soal pembukaan kembali wahana itu akibat Corona, disertai pula waktu penutupannya. 

Tentunya kabar penutupan Tokyo One Piece Tower menjadi kabar duka bagi para penggemarnya. Hanya saja, penutupan wahana bertema One Piece ini bukan yang pertama kali terjadi.

Kabarnya, dalam waktu dekat pihak Universal Studio Japan akan segera menggelar pertunjukan dan atraksi yang berfokus pada sang karakter utama Luffy dan kru bajak lautnya yang fenomenal. Hanya saja, tanggal pastinya belum dikeluarkan.

Loading...

Untuk informasi, One Piece Tokyo Tower merupakan salah satu atraksi bertema One Piece di Tokyo Tower. Di dalamnya, traveler bisa menemukan aneka diorama karakter One Piece yang populer.

Tak hanya itu, traveler juga akan dimanjakan oleh kafe dan restoran bertema serupa. Terdapat juga aneka printilan lucu bertema One Piece yang bisa jadi buah tangan.

Bagi kamu yang mengaku penggemar One Piece dan tengah punya keperluan di Jepang, mungkin masih bisa melakukan kunjungan terakhir ke One Piece Tokyo Tower sebelum resmi ditutup untuk selama-lamanya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red