×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
The Cure lelang baju Robert Smith era tur album Disintegration 1989

0

Musik

The Cure lelang baju Robert Smith era tur album Disintegration 1989

Kemeja hitam polos yang selalu digunakan vokalis The Cure, Robert Smith, di era tur album Disintegration tahun 1989 akan segera dilelang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Saiht Namron

02 / 12 / 2019 11:30

 

Kemeja berwarna hitam polos yang selalu digunakan vokalis The Cure, Robert Smith, di era tur album Disintegration tahun 1989 akan dilelang dalam waktu dekat di Balai Lelang Bonhams. Nilai lelang yang diharapkan adalah sekitar £600-£800.

Kemeja tersebut selalu dipakai Robert Smith ketika era Prayer Tour untuk mempromosikan album Disintegration yang dirilis tahun 1989. 30 tahun kemudian, di awal tahun 2019, The Cure kembali membuat serangkaian konser untuk mengenang kembali album ini dengan memainkan seluruh lagu dalam album tersebut selama lima malam di Sydney Opera House, Australia.

Robert Smith mempunyai lima kemeja yang khusus dibuat untuk dipakainya setiap konser pada Prayer Tour dahulu dan kembali memakainya lagi awal tahun 2019 saat tur memperingati 30 tahun album klasiknya tersebut. Untuk kemeja yang akan dilelang ini Robert Smith membubuhkan tanda tangannya di sebelah lengan depan dan siap untuk dilelang nanti tanggal 17 Desember 2019. Bulan sebelumnya Robert Smith melelang hasil karyanya sendiri berupa kartu pos yang dananya digunakan untuk penelitian jantung. 

Bulan sebelumnya juga, Robert Smith juga mengungkapkan bahwa saat ini sedang mempersiapkan tiga album baru The Cure yang rencananya akan dirilis sebelum akhir tahun 2019. Di antara ketiga album tersebut sudah ada satu album live yang dirilis belum lama ini untuk memperingati perjalanan musik The Cure yang telah mencapai 40 tahun. 

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

the cure rock
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red