Ingin mengetahui karakter orang-orang disekitar? Mudah. Hanya cukup memberikan gambar pohon ini. Berikut ini merupakan salah satu metode dalam psikologi untuk mengetahui karakter seseorang. Pilihlah salah satu dari gambar pohon ini, maka dapat diketahui karakterseseorang sebenarnya.

Kepribadian gebetanmu bisa ditebak dari pilihannya pada gambar ini

Diatas terdapat 6 jenis gambar pohon berbeda-beda. Pilihlah satu d iantara enam pohon yang kau sukai, maka karaktermu akan tergambar seperti :

1.Tanggung jawab dan ketenangan

Jika Anda memilih pohon pertama, maka Anda termasuk orang yang bertanggung jawab.Tanggung jawab yang ada dalam dirimu membantu menghadapi tantangan yang ada.Selain itu, terkadang Anda suka melakukan sesuatu dengan sentuhan sedikit lelucon atau humor. Hal ini tentu memberikan ketenangan pada pikiran dan orang-orang disekitar Anda.

2.Kerjasama dan pertimbangan

Anda biasanya suka untuk diajak kerjasama dan karena itu Anda bisa bergaul dengan orang lain. Anda juga memiliki sikap sabar yang membantu Anda mendengarkan orang-orang yang membutuhkan pertolongan Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membentuk diri Anda menjadi kepribadian yang paling sesuai untuk tugas apa pun. Anda juga termasuk orang yang suka berpikir dan menganalisa dalam hal ini adalah pertimbangan untuk mengambil arah kedepan.

3.Baik Hati dan Pintar

Anda adalah orang yang cukup murah hati, dan Anda selalu berusaha memberi pertolongan kepada orang lain. Selain itu, pada dasarnya kepintaran yang sudah ada dalam dirimu. Kepintaran ini membantu Anda untuk mengatasi masalah apa pun yang ada dengan hanya sedikit pemikiran dan ketekunan. Lagipula, karena kecerdasan Anda yang tinggi, Anda dapat memperkirakan apa yang bisa terjadi dalam waktu dekat. Itulah alasan mengapa Anda melakukan langkah selanjutnya dengan sangat hati-hati.

4. Kepekaandan kreativitas

Anda adalah orang yang kreatif. Hal ini tentu membuat Anda lebih terkenal karena kreativitas yang anda tunjukan. Anda juga termasuk orang memiliki kepekaan lebih. Kreativitas dan kepekaan Anda membantu Anda untuk melangkah melewati semua kesulitan dan hambatan. Sifat peka Anda memungkinkan Anda menyadari pentingnya kreativitas dalam kehidupan Anda sehari-hari dan memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan untuk memenuhi tujuan Anda.

5.Kerja keras dan efisiensi

Anda termasuk orang pekerja keras. Ini memungkinkan Anda menaklukkan semua kesulitan yang Anda hadapi. Dengan tekad Anda yang bulat, membantumu untuk meraih kesuksesan. Efisiensi tinggi yang Anda berikan untuk semua pekerjaan yang ditugaskan kepada Anda adalah tanpa cela. Itulah mengapa Anda meraih kesuksesan di hampir semua hal yang Anda pilih.

6.Imajinasi dan ketepatan

Anda adalah orang memiliki imajinasi tinggi. Oleh sebab itu, Anda sering kali memiliki sesuatu yang berbeda dibanding orang lain, misalnya: hobi, kebiasaan bahkan tujuan hidup. Anda selalu meluangkan waktu untuk menganalisi berbagai hal. Hal ini membantu Anda memiliki ketepatan dalam pengambilan keputusan penting. Kemudian, Anda mencoba nanti akan membangun jalur dengan presisi agar bisa membawa dunia ke lokasi yang baru dan indah. Imajinasi dan ketepatan, inilah yang membuat namamu berjalan jauh dan akan memberi ketenaran yang pantas kamu dapatkan.