Perkelahian diantara pelajar semakin hari semakin memprihatinkan, seakan tidak berarti gelar pelajar yang disandangnya. Beredar secara viral di media social youtube dan lainnya, pelajar SMP di Kota Sukabumi yang berkelahi ala gladiator, satu lawan satu yang ditonton banyak orang.

Video ini menjadi perbincangan hangar di tengah masyarakat setelah perkelahian satu lawan satu diketahui merupakan pelajar SMP 6 Kota Sukabumi dan SMP Muhammadiyah.

Salah satu akun Youtube Jeppon t mengomentari video dengan tegas, "Dasar contoh generasi bangs**tt contoh generasi kids jaman now otaknya kaga ada sekolah yg bener bego ..liat ortu lu yg susahin banting tulang mandi kringat cuma buat sekolahin anak goblok kea lo lo pada."

Sementara itu, akun lainnya juga mengomentari keras perilau pelajar sekarang yang cenderung tidak memakai otak. "Tolol,,,, arek jaradi naon ari sia atuh kikituan teh?rek jadi jagoan? teu marikir ari sia, di sakolakeun teh ngarah otak dipake, lain otot!!! ari saria teu karunya ka kolot?garoblog pisan,"

Komentar bernada lain datang dari akun Dini 345_345 yang mengatakan "Lebih baik kaya gini dr pada tawuran.. kan ada wasit nya jd aman lah,sekalian latihan bela diri.."

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi Dudi Fathul Jawad mendorong proses hukum yang saat ini tengah dilakukan Polres Sukabumi Kota. Para pelajar yang terlibat dalam kasus pertarungan ini telah diperiksa oleh aparat kepolisian.