Pria asal Italia, bernama Gianluca Vacchi awalnya dikenal sebagai miliader yang kerap menghambur-hamburkan uangnya demi kemewahan. Hal itu kerap terlihat dalam postingan akun Instagramnya yang hingga kini telah diikuti belasan juta orang.

Roda hidup berputar, pria ini dulu miliarder tapi kini terjerat utang

Dilansir dari thesun.co.uk, Vacchi kerap memamerkan barang-barang mewahnya seperti kapal pesiar dan jet pribadi. Namun bukan itu yang membuat pria berusia 50 tahun ini menjadi sorortan, melainkan kehidupannya yang selalu dikelilingi oleh wanita cantik nan seksi.

Bahkan Vacchi juga telah merilis sebuah buku berjudul #enjoy. Dalam buku tersebut berisi tentang hal-hal yang mendasarinya pergi dan mengundurkan diri dari bisnis keluarga yang telah dirintis oleh keluarga besarnya selama 20 tahun.

Roda hidup berputar, pria ini dulu miliarder tapi kini terjerat utang

Tetapi kini kekayaan serta kemewahan yang dimiliki Vacchi hanya tinggal kenangan, karena ia telah bangkrut dan berbagai aset penting yang selama ini ia banggakan telah disita oleh Bank. Menurut kabar yang beredar, saat ini ia terlilit hutang sebesar 10,5 juta euro.

Meskipun ia mengaku bahwa jumlah utangnya tak sebanding dengan aset yang dimiliki oleh perusahaan keluarganya. Namun pihak keluarganya enggan ikut campur mengingat ia kini sudah menyatakan mundur dari perusahaan keluarganya tersebut. Alhasil, kini kekayaannya dan kemewahannya telah habis.