Nama atlet bulu tangkis Jonatan Christie alias Jojo sempat ramai jadi perbincangan karena prestasinya yang mampu memenangkan medali emas bagi Indonesia di nomor tunggal putra saat perhelatan akbar Asian Games 2018. Yuk, kenal lebih dekat dengan atlet ganteng ini!

Jonatan Christie lahir di Jakarta, 15 September 1997 dari pasangan Andreas Adi Siswa dan Marlanti Djaja. Selain menjadi atlet, ia ternyata juga seorang Youtuber, lho. Kita bisa menikmati video unggahan Jojo di channel-nya yang bernama Jonatan Christie.

Pebulu tangkis yang parasnya disebut-sebut seganteng idol Korea ini memang multi talenta. Ia tak hanya jago bulu tangkis, namun juga pandai bermain alat musik. Selain itu, Jonatan ternyata pernah menjadi aktor di film bertemakan bulu tangkis berjudul "King" yang disutradarai oleh Arie Sihasale.

Karirnya di bidang olahraga bulu tangkis dimulai saat usianya baru menginjak 15 tahun. Saat itu, ia sudah mengikuti Indonesia International Challenge. Sebelum memenangkan Asian Games, Jojo juga pernah meraih medali emas untuk Indonesia dalam ajang Sea Games Kuala Lumpur pada tahun 2017 lalu. Jonatan juga berhasil masuk ke final pada turnamen Korea Open Super Series 2017.

Selain ganteng, Jonatan Christie ternyata memang berprestasi ya. Jadi makin bangga kan? Selamat untuk Jojo atas prestasinya dan terus berkarya bagi Indonesia!