Pernikahan antara Tsnaia Marwa dengan Atalarik Syah memang sudah berakhir di meja pengadilan agama beberapa waktu lalu. Namun, kegalauan terus melanda Tsania yang sampai saat ini belum bisa bertemu anaknya sendiri setelah beberapa bulan lamanya. Ia pun curhat di akun sosial media Instagram miliknya. Kira-kira apa aja isinya?

Sudah lama tidak bertemu anak, Tsania Marwa curhat di Instagram

Sumber: instagram.com/@tsaniamarwa54

Seperti yang diketahui sebelumnya, berita mengenai perceraian antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah sempat menghebohkan publik lantaran saling tuding-menuding kedua belah pihak. Hingga akhirnya mereka resmi bercerai pada bulan Agustus lalu. Tetapi setelah bercerai, Tsania merasa ada yang masih kurang yakni kedua anaknya.

Sempat bertemu dengan kedua anaknya di pengadilan agama namun hanya berselang 30 menit. Dan sampai saat ini masih belum bertemu kembali dengan mereka. Tsania juga mengunggah bukti surat-surat mengenai pernyataan banding dengan putusan pengadilan setempat.

Sebagian besar netizen pun menyemangati Tsania agar terus memperjuangkan hak asuh anak. Akun Instagram @adelimaalena menilai "Terlepas dri spa yg bner dn yg slah,tpi yg pling pasti hrusnya anak2 jgn dipisahkan dri ibunya.". Bahkan ada yang merasa sedih mendengar seperti ini oleh akun Instagram @dzifa_nadzifah berkomentar "Sediih sekali denger shabira bilang ikuttt.. Hati ibu mana yg tdk sedih. Smg Allah mempersatukan ibu dan ank2 nya kembali. Aamiin.".

Bahkan, ada yang menyarankan Tsania seperti ini oleh akun Instagram @febrianaaero berkomentar "Tdk ada yg bs memisahkan ikatan batin ibu dg anak, smoga bs sgera berkumpul kembali,amin.". Bagaimana nih menurut kalian?