Fenomena mati suri kembali terjadi. Kali ini pria Thailand yang diketahui bernama Sakorn Sacheewa kembali ke rumahnya setelah mati dan sudah dikremasi 7 bulan yang lalu. Seperti yang dikutip dari worldofbuzz.com, berita tentang Sakorn yang kembali hidup setelah mati ini seketika menjadi viral.

Sontak saja kembalinya pria asal provinsi Si Ka Ket ini setelah 7 bulan meninggal membuat pihak keluarga kebingungan. Bahkan mereka sempat kaget sekaligus takut saat melihat kedatangannya.

Sudah dikremasi, pria ini hidup kembali dan bikin geger keluarganya

Tujuh bulan lalu Sakorn dinyatakan meninggal dunia oleh polisi saat di kapal nelayan di wilayah Bangkok. Kemudian pihak keluarga menjemput mayatnya dari Rumah Sakit Vajira Fakultas Kedokteran Universitas Navamindradhiraj. Namun pihak keluarga merasakan ada kejanggalan pada tubuh Sakorn.

Sudah dikremasi, pria ini hidup kembali dan bikin geger keluarganya

Kecurigaan itu muncul karena gigi depan mayat Sakorn tampak berbeda. Sakorn sendiri sudah tidak memiliki dua gigi bagian depan. Hal ini tentunya membuat pihak keluarga merasa ada kejanggalan, namun mereka tak mau ambil pusing tentang kejanggalan ini dan tetap mengkremasinnya.

Dan benar saja, ternyata mayat yang telah dikremasi 7 bulan yang lalu bukanlah mayat Sakorn. Karena saat bekerja di kapal nelayan, kartuidentitasnya dicuri oleh seorang pekerja Myanmar yang melarikan diri. Kemungkinan besar, pria yang telah dikremasi 7 bulan yang lalu adalah orang yang mencuri kartu identitasnya.