×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
SMASH hadir kembali dengan berkolaborasi bareng musisi jenius

0

Musik

SMASH hadir kembali dengan berkolaborasi bareng musisi jenius

Boy band fenomenal SMASH kembali rilis lagu Jadi Milikku. Mereka berkolaborasi dengan musisi jenius, Oom Leo.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sabillilah

30 / 01 / 2020 13:50

SMASH, boy band fenomenal yang digawangi oleh Bisma Karisma, Dicky Prasetya, Ilham Fauzi, Rafael Tan, dan Reza Anugrah di bawah naungan label 401 Music kembali membuat kejutan kepada penggemarnya. Setelah menghilang dari dunia permusikan kini SMASH kembali dengan merilis single terbaru berjudul Jadi Milikku.

Single memiliki nilai yang cukup unik untuk dicermati dan dinikmati, bahwasanya di single Jadi Milikku boy band ini berkolaborasi dengan salah satu musisi jenius, Oom Leo yang merupakan personel dari Elektronik Legendaris Pop, Goodnight Electric.

Selain itu, di single Jadi Milikku, SMASH menggaet trio song writer cadas dan cerdas, di antaranya adalah Lale, Ilman (Maliq & D'essentials), dan Nino (RAN). Mereka beritga kerap menjadi orang yang ada di belakang kesuksan lagu-lagu hits terkini.

SMASH hadir kembali dengan berkolaborasi bareng musisi jenius

Keterlibatan Oom Leo di single ini menjadi warna tersendiri baik dari aransemen lagu atau dari output apa pun seperti panggung, project rekaman hingga perfomance. Lale, Ilman dan Nino memberikan warna musik pop sederhana namun nyaman untuk didengar dan dapat dinikmati. Bahkan, tambahan bunyi synthesizer dari Oom Leo sama sekali tidak mengganggu dinamika suara secara keseluruhan.

Loading...

Lale, Ilman, dan Nino seakan ingin membawa SMASH dan penggemar dan penikmat lagu lainnya untuk kembali bersenang senang dengan mudah, sederhana, tidak rumit, dan tentunya mengalir untuk bernyanyi bersama.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red