Brilio.net - Dalam dunia smartphone Xiaomi memang menjadi brands yang banyak dinanti-nanti banyak orang lebih-lebih dengan kesuksesan Xiaomi menjual dan memiliki pendapatan yang luar biasa selama kurun waktu 7 tahun ini.

Setelah tahun lalu Xiaomi meluncurkan smartphone handalnya kelas bawah, kini ditahun 2018 tepatnya pada bulan Februari 2018 Xiaomi lagi-lagi merilis kedua smartphone andalannya salah satunya Redmi 5 Plus. Tentu ini adalah perangkat yang sudah dinanti-nanti oleh parafansdi Indonesia.

Smartphone Xiaomi baru ini miliki RAM 4GB, layar luas dan baterai jumb

Smartphone kelas mewah ini, khususnya Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki RAM yang sangat besar yaitu 4GB dibandingkan dengan produk rilisan lainnya seperti Redmi 5 hanya memiliki RAM 2GB saja.

Spesifikasi yang diandalkan Redmi 5 Plus berada pada kinerja smartphone itu sendiri yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdargon 625 dengan kecepatan prosesor terbilang ngebut Octa-core 2.0 GHz.

Lalu prosesor ini sudah dipadukan dengan jenis RAM besar yang tadi 4GB sehingga smartphone ini sangat ringan dan lincah saat anda gunakan dalam beberapa aplikasi atau bermain games berat.

Smartphone Xiaomi baru ini miliki RAM 4GB, layar luas dan baterai jumb

Untuk kameranya sendiri, anda akan terasa santai dengan kenyamanan potret yang dihasilkan Redmi 5 Plus dengan resolusi 12 Megapixel kamera utama dan 5 Megapixel kamera depan.

Masalah daya baterai bahwa smartphone ini terbilang besar sekitar 4000mAh, sehingga saat kalian berada di jalan atau sedang wisata perangkat ini siap temani hingga berhari-hari sekitar 104 jam pemakaian normal, melansir dari laman GSMArena dalam waktu lalu.

Dan untuk harganya sendiri di global dan di lokal tanah air pasaran memang sama USD 197.5 atau setara Rp 2.7 Juta.

Harga dan spesifikasi yang dikeluarkan Xiaomi ini terbilang murah dengan spek gahar yang dijelaskan diatas. Karena brand lain dengan spek seperti Xiaomi pasti akan dihargai sangat melambung tinggi.

Smartphone Xiaomi baru ini miliki RAM 4GB, layar luas dan baterai jumb

Nah itulah informasi mengenai informasi seputar GadgetbrandsXiaomi terbaru yang baru sajalaunchingpekan ini untuk tipe Redmi 5 Plus.