Google merupakan mesin pencari terbesar. Di zaman yang sudah modern ini, orang-orang sangat bergantung sekali kepada Google untuk memudahkan hidupnya karena apapun yang ingin diketahui, bisa dicari hanya dengan mengetikkannya. Tapi tahukah kamu kalau Google punya game-game rahasia untuk para penggunanya. Hanya saja sangat jarang orang yang tahu dan juga sedikit yang memainkannya.

Nah, berikut ini 5 game rahasia Google yang jarang orang tahu.

1. Tac Tic Toe.

5 Game rahasia Google yang jarang orang tahu, seru nih!

Cukup ketik "Tic tac toe", maka permainan bulat-silang ini pada sebuah papan bidak 3x3 ini akan muncul. cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya perlu berlomba untuk lebih cepat mendapatkan 3 kotak yang segaris, kamu juga bisa bermain bersama dengan teman kamu maupun dengan komputer.

2. Fidget Spinner.

5 Game rahasia Google yang jarang orang tahu, seru nih!

Permainan yang katanya bisa buat meningkatkan konsentrasi ini juga bisa kalian mainkan di Google. untuk bermain game yang bagus untuk menghilangkan rasa bosan ini, kamu cukup mengetik "spinner" dan game tersebut akan keluar.

3. Snake.

5 Game rahasia Google yang jarang orang tahu, seru nih!

Buat yang ingin bernostalgia, kamu juga bisa memainkan game yang satu ini. Di game ini kamu ditugaskan untuk mengontrol seekor ular yang semakin lama akan semakin memanjang akan tetapi jika kalian menabrak badan sendiri dan dinding pembatas yang ada, kamu akan langsung game over. Untuk memainkannya, kamu cukup ketik "snake" dan game ini pun akan muncul.

4. Pacman.

5 Game rahasia Google yang jarang orang tahu, seru nih!

Buat kamu gamer tahun 80an, sangat diwajibkan deh main game ini. Game yang diperkenalkan oleh Namco pada tahun 1980 ini sangat disukai banyak orang karena permainannya yang mengasikkan dan bikin ketagihan. Untuk memainkannya, kamu cukup ketik "Pacman" lalu setelah di klik enter maka akan muncul yang namanya doodle pacman. Jika di klik, maka doodle ini akan berubah menjadi pop-up yang akan membawa kamu untuk memainkan gamenya.

5. T-rex Chrome.

5 Game rahasia Google yang jarang orang tahu, seru nih!

Agara tidak bosan ketika internet dari pengguna Google mati, Google menyiapkan suatu permainan agar para penggunanya tidak bosan dan bete. Yap, T-rex Jump ini bisa kamu mainkan di mesin pencari Google. Cara mainnya pun cukup simpel yaitu hanya menekan spasi di keyboard kamu, maka t-rex yang kamu kendalikan ini akan meloncat-loncat untuk melewati berbagai rintangan yang ada.