Sudah tak terasa beberapa bulan lagi akan menginjak tahun 2018. Buat kamu para penggemar Film Hollywood, pasti kamu selalu menunggu film film apa saja yang akan tayang di bioskop tanah air. Beberapa film ini merupakan film terbaru, ada juga sekuel dari film film sebelumnya. Aksi aksi dari para bintang Hollywood idola kamu dapat kamu saksikan kembali. Walaupun masih lumayan lama, tidak ada salahnya kita membahas daftar film apa saja yang akan rilis di tahun 2018 nanti.

Penasaran, Berikut ini daftar 5 Film Hollywood yang ditunggu kehadirannya :

1. Jurassic World 2

5 Film yang wajib ditonton tahun 2018, udah nggak sabar nih

Sumber : Filmstarts.com

Film Action Adventure ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Jurassic World yang rilis tahun 2015 lalu. Film bertemakan dinosaurus ini akan melanjuti kisah sebelumnya dimana pada akhir film jurassic world sengaja dibuat open-ending, secara garis besar film Jurassic world 2 akan memasuki dunia baru yang belum terjamah, pastinya akan lebih seru.

2. Black Phanter

5 Film yang wajib ditonton tahun 2018, udah nggak sabar nih

Sumber : Pinterest.com

Film Action Superhero ini diadaptasi dari karakter fiksi ciptaan Marvel comics dan juga merupakan salah satu film tahun 2018 yang paling ditunggu oleh pecinta film superhero.
Film ini menceritakan tentang kisah T'Challa (diperankan Chadwick Boseman/Black Phanter) yang memiliki sebuah kekuatan super.T'challa merupakan penguasa baru di kerajaan Wakanda, Ia harus dapat mempertahankan negeri dan juga rakyatnya dari serangan para musuh musuhnya yang datang dari luar.

3. AVENGERS : Infinity War

5 Film yang wajib ditonton tahun 2018, udah nggak sabar nih

Sumber : Pinterest.com

Para jagoan jagoan Marvel akan berkumpul menjadi satu di Film keren ini dan yang akan menambah film ini menjadi seru adalah bergabungnya para tokoh Guardian of Galaxy yang membuat film ini akan menjadi lebih menarik. Avengers selalu menampilkan aksi aksi terbaik dari pemainnya.

4. Ant Man And The Wasp

5 Film yang wajib ditonton tahun 2018, udah nggak sabar nih

Sumber : Screenfantastique.com

Film produksi Marvel Studios ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Ant Man yang tayang tahun 2015 lalu. Film ini masih menceritakan tentang pria yang menjadi Ant man, yang menggunakan pakaian supernya dan mempunyai kekuatan dalam menyusut. Dalam seri kedua ini Ant man akan memiliki partner yang memiliki kekuatan yang tidak kalah dengan dirinya yang dikenal dengan nama The Wasp.

5. PACIFIC RIM 2 : Uprising

5 Film yang wajib ditonton tahun 2018, udah nggak sabar nih

Sumber : Movieweb.com

Film yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yaitu Pacific Rim ini bercerita tentang misi pertarungan antara robot dan monster.Se quel film Pacific Rim 2 ini sudah banyak ditunggu penggemarnya yang tentu sudah tidak sabar untuk menantikan film ini.