Sering dipasangkan dalam beberapa film layar lebar, membuat beberapa pasangan ini sering dijodoh-jodohkan menjadi pasangan beneran di dunia nyata. Tak jarang, chemistry dan keserasian mereka dalam memerankan film membuat baper para penikmat film. Nah, berikut ini adalah 5 selebriti yang kerap satu frame dalam film dan sering dijodoh-jodohkan, namun di dunia nyata tidak menjadi pasangan. Siapa saja mereka?

1. Fedi Nuril dan Raline Shah.

Kerap satu frame dalam film, 5 selebriti ini sering dijodoh-jodohkan

5 CM adalah film pertama Fedi Nuril dan Raline Shah dipasangkan. Keserasian mereka dalam memerankan film membuat pasangan ini sering dipasangkan kembali dalam beberapa film berbeda seperti Supernova dan Surga Yang Tak Dirindukan. Namun sayangnya, harapan penikmat film tak menjadi kenyataan setelah melihat Fedi Nuril menikahi gadis pujaannya.

2. Herjunot Ali dan Pevita Pearce.

Kerap satu frame dalam film, 5 selebriti ini sering dijodoh-jodohkan

Sama seperti Fedi dan Raline, Junot dan Pevita juga dipasangkan dalam film 5 CM untuk pertama kalinya. Berawal dari film 5 CM ini, keduanya dilirik kembali untuk dipasangkan dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang membuat terharu penikmat film, karena kisah cinta Zaenudin dan Hayati di era 1930-an itu. Tetapi di dunia nyata, Junot, sapaan akrab Herjunot Ali sedang dikabarkan berpacaran dengan Tatjana Saphira.

3. Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa.

Kerap satu frame dalam film, 5 selebriti ini sering dijodoh-jodohkan

Kisah cinta Rangga Almahendra dan Hanum Salsabela Rais diangkat dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Di beberapa scene film ini, menceritakan kesetiaan Rangga terhadap Hanum yang kerap kali digoda wanita cantik bernama Marja. Namun, Rangga tetap menjaga rasa cintanya terhadap sang istri. Chemistry yang baik dalam memerankan film ini membuat mereka dipercaya memerankan kembali Rangga dan Hanum dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa 2 dan Bulan Terbelah di Langit Eropa. Namun, seperti yang diketahui, bahwa Abimana telah menikah dengan Inong, sementara Acha sedang menikmati perannya sebagai orangtua bersama Vicky Kharisma.

4. Dimas Anggara dan Miecel Ziudith.

Kerap satu frame dalam film, 5 selebriti ini sering dijodoh-jodohkan

Romantisme Dave dan Caramel dalam film London Love Story membuat baper para penikmat film, sehingga film yang berlatar di London ini dibuat menjadi 3 film dalam satu judul tiap tahunnya. Namun, sebelum dipasangkan dalam film London Love Story, keduanya telah dipasangkan dalam film Magic Hour. Dan belum lama ini, Dimas Anggara telah menikahi gadis pujaannya yang sesama artis, yakni Nadine Chandrawinata. Jadi, kisah cinta romantis antara Dave dan Caramel hanya ada dalam film London Love Story.

5. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Kerap satu frame dalam film, 5 selebriti ini sering dijodoh-jodohkan

Film Ada Apa Dengan Cinta sukses membuat industri perfilman Indonesia kembali hidup, setelah selama beberapa tahun mengalami penurunan drastis. Kisah cinta anak SMA tahun 2000an itu sampai dibuat sekuel dan filmnya kembali setelah 14 tahun perpisahan Rangga dan Cinta yang diperankan Nicholas Saputra dan Dian Sastro yang dikemas dalam film AADC 2. Bukan hanya itu, Nicholas dan Dian juga pernah dipasangkan dalam film yang berbeda yakni, Pasir Berbisik. Namun sayangnya, di tahun 2010 Dian resmi dinikahi Indraguna Sutowo dan kini telah dikaruniai 2 orang anak.