Sebagian besar orangtua pasti tidak ingin anaknya terjerumus ke jalan yang salah. Apalagi bermain di industri film dewasa pastinya orangtua sangat tegas menolaknya.

Namun, wanita ini sungguh beruntung memiliki orang tua yang pengertian. Pasalnya, ia didukung oleh orangtuanya untuk terjun sebagai bintang film dewasa. Benarkah demikian?

Cewek ini jadi bintang porno dan didukung orangtuanya, kok bisa?

foto: instagram.com/@indozone.id

Seorang wanita yang bernama Ella Hughes ini awalnya adalah mahasiswa jurusan hukum yang bercita-cita sebagai pengacara. Namun, saat baru masuk kuliah wanita tersebut merasa bosan dengan aktivitasnya tersebut. Alasannya, karena selama itu ia belum bisa mencari uang sendiri dan ingin sekali tidak tergantung dengan orangtuanya.

Merasa tidak ingin membebani orangtuanya, ia mencari pekerjaan sampingan dengan menjadi model pakaian tertutup. Setelah berhasil, selanjutnya Ella ditawari menjadi foto model dengan pakaian lingerie (yang agak terbuka). Lama-kelamaan, sebuah industri film dewasa pun memberi tawaran yang menggiurkan untuk bergabung.

Tetapi, Ella pun berpikir-pikir terlebih dahulu selama beberapa bulan. Dan pada akhirnya, Ella tertarik bergabung menjadi bintang film dewasa dengan alasan pekerjaan itu sangat mudah sekali serta sudah terbiasa ke pesta seks. Dan uniknya orangtua malah mendukung karier anaknya sendiri terjun di sana asal selalu bahagia.

Selama menjadi bintang film dewasa, pendapatannya naik drastis dan terlihat Ella sudah berhasil mandiri tanpa merepotkan orangtuanya lagi. Kabarnya sekali syuting Ella menerima pendapatan sampai Rp 36 juta di Amerika Serikat.

Sebagian besar netizen pun terheran-heran dengan sikap orangtuanya itu. Akun Instagram @ilhammorrison berkomentar, "orang tua mendukung ,, mantapp :((.". Begitu juga dengan akun Instagram @ronisae6 yang menilai "Miris,lebih miris kluarga jg mndukung,nek kayak gini sdh edan sama duit."

Namun, ada yang menilai seperti ini oleh akun Instagram @alimah1402 berkomentar, "Semua orang punya kesempatan kedua, kalau niat dia bisa lanjutin aja kuliahnya dan punya kehidupan yang lebih baik. She's just desperate, tapi saya yakin dia orang baik sebenernya."

Bagaimana nih menurut kalian?