Remaja pria dikabarkan melahirkan anak. Kabar ini pun membuat siapapun tak percaya.

Seperti yang dilansir, Kompas, Kamis (26/2017), remaja pria asal Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bernama Ganang Yudho Putra Duri, anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Masduri dan Sri Munastatik.

Yudho yang masih berstatus pelajar berumur 17 tahun mengalami sakit dan memiliki benjolan di perut dari usia satu tahun setengah menurut keterangan orangtuanya.

Karena kondisi perutnya yang semangkin membesar, aktivitas Yudho terganggu, ia harus membusungkan dada agar bisa beraktifitas normal, karena kesulitan bernapas. Sebelumnya Yudho terus merasakan sakit di perut dan mengeluh tak bisa bernapas.

Hingga akhirnya kedua orangtuanya memutuskan Yudho untuk dioperasi di Rumah Sakit Islam Sultan Agung, Semarang. Setelah melakukan operasi, baru diketahui penyebab perut Yudho yang kian membesar tiap tahunnya, bayi berbobot tiga kilogram yang sudah tidak bernyawa.

Humas RSI Sultan Agung Semarang Unggul menyampaikan bayi tersebut adalah kembaran Yudho yang tidak jadi dan menyatu dalam perut sejak lahir atau embrio ganda yang menempel. Itu hanya embrio ganda yang teraliri darah hingga berkembang namun tak bernyawa.