Merayakan ulang tahun tentunya merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh hampir sebagian besar orang, khususnya anak-anak. Tetapi, seorang anak di New Jersey, Amerika Serikat yang sedang merayakan ulang tahunnya ingin meminta sebuah kado yang tak biasa. Kira-kira kado apa yang dimaksud?

Seorang anak merayakan ulang tahun, kadonya sungguh tak disangka

Sumber: instagram.com/@indozone.id

Seorang anak bernama Dominic ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-7 beberapa waktu lalu tampaknya meminta sebuah hadiah yang tak biasa seperti anak-anak lainnya. Dominic meminta sebuah kado yaitu ayahnya, Eamon Hall, dan ibunya, Samantha Panetta, untuk menikah dan bersatu seperti keluarga lainnya.

Lantas, ayahnya pun langsung mengabulkan permintaan anaknya itu setelah Dominic meniup lilin yang ada di atas kue ulang tahunnya. Suasana menjadi lebih meriah ketika ibunya menyetujui permintaan Eamon untuk menikah dengannya. Tetapi, anehnya sebagian besar netizen pun dibuat bingung dengan hadiah Dominic.

Seperti akun Instagram @dickydwiyantoro berkomentar "Njirr bingung gua, jadi selama ini tu anak punya bapak sama ibu, tapi sebenarnya bapak sama ibunya itu belum jadi bapak sama ibu yg resmi dan sekarang mereka sudah jadi bapak dan ibu yg resmi.".

Begitu juga akun Instagram @rizky_alwanda dengan bertanya-tanya "Lah lu baru mau ngelamar, nah trus tuh anak dapet dari mana tong?". Tetapi, ada juga akun Instagram @farrazdaffa88 yang meluruskan hal ini berkomentar "Kok pada bilang aneh ya,untuk orang sana tuh hal yg wajar mempunyai anak banyak hingga tumbuh dewasa dan ortu tanpa ikatan rumah tangga,dan mereka memutuskan nikah jika sudah benar" bulat atau tidak ada kendala lagi atau dalam artian menganggap pernikahan tsb sangat sakral sehingga ketika sudah menjalani kehidupan berumah tangga tidak ada kata perceraian dan harus janji sehidup semati...makanya jadi org tuh wawasan nya diperluas bukan hanya di sekitar kita aja karena blm tentu adat kita seperti mereka dan sebaliknya :).".

Kira-kira bagaimana menurut kalian dengan momen ini?