×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

0

Cewek

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

Girls, pasti cerita komik ini kamu banget deh.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

PUTRI NOPITA SARI

23 / 09 / 2018 11:50

Seorang seniman asal Rusia bernama Stushona Iva mengisahkan cerita lucu hidupnya dalam suatu  komik. Udah ga zaman kali ya, ketika ada suatau masalah pribadi atau sosial yang kita lakukan hanya mengolok-olok di sosial media atau marah-marah ga jelas. Bisa jadi kita dianggap penyebar kebencian. Nah, berbeda dengan wanita berusia 32 tahun ini. Ia mengekspresikan permasalahan-permasalahan yang ia atau teman-temannya alami dalam suatu cerita komik lucu. Wah, keren ya cara pikir gadis yang punya hobi travelling ini. Penasaran dengan karyanya? Yuk lihat.

1. Cara yang paling ampuh kalau ada masalah kalau tidak diselesaikan segera ya mending kabur.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

2. Kalau udah ngantuk ga ada yang bisa buat melek kecuali kopi.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

Loading...

3. Salah fokus.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

4. Pasti kamu pernah ngalami ini kalau naik kendaraan umum.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

5. Dilema belanja online. Dari gambar sih OK, pas dipake biasa aja.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

6. Mobil baru atau masalah baru?

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

7. Pas mau naiknya aja yang semangat.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

8. Gak pengen diangugurin.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

9. Hilang make up, hilang wajah.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

10. Dilema kalau potong rambut ga sehati sama hairstyle-nya.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

11. Kalau udah ngantuk pengennya ke pulau kapuk.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

12. Kayak gini jadinya kalau ga mematuhi aturan.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

13. Awas alisnya ketebalan.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

14. Sebaiknya kita bersikap bodo amat sama komentar orang lain yang buat kita depresi.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

15. Hanya kopi yang bisa mengerti.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

16. Tidak sesuai harapan.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

17. Iniliah Stushona sosok dan kucingnya.

Seniman asal Rusia ini bikin komik tentang masalah yang dialami cewek

Ingin lihat karya Stushona lainnya silahkan kunjungi halaman Facebook dan Instagram miliknya. Semoga hari-harimu menjadi lebih menyenangkan.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red