Bukan rahasia lagi bahwa kehidupan cinta para selebritas Hollywood mengalami pasang surut. Mulai dari momen pernikahan, perceraian, ada pula yang telah bertunangan namun tidak bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan dikarenakan putus di tengah jalan. Seperti yang terjadi pada beberapa selebritas berikut ini.

1. Ariana Grande dan Pete Davidson.

Sempat bertunangan, 5 seleb Hollywood ini akhirnya putus

Foto: website/theblast

Salah satu pasangan selebritas yang telah bertunangan dan kemudian putus adalah Ariana Grande dan Pete Davidson. Grande mendedikasikan lagu di album 2018, Sweetener untuk Davidson.

Namun pada Oktober 2018, Davidson dan Grande mengumumkan bahwa mereka berpisah. Tetapi mereka tampaknya telah mengakhiri hal itu dengan baik. Grande mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada Davidson tertuang dalam lirik lagu hitsnya Thank You, Next.

2. Cameron Diaz dan Jared Leto.

Sempat bertunangan, 5 seleb Hollywood ini akhirnya putus

Foto: website/puretrend

Cameron Diaz sekarang bahagia menikah dengan Benji Madden dan keduanya dianugerahi seorang putri bernama Raddix. Dulu, Diaz menjalin hubungan dengan Jared Leto namun tidak sampai menikah, hanya sempat bertunangan dan berakhir. Mereka bertunangan pada tahun 2000.

Hubungan mereka selalu dirahasiakan, jadi media tidak tahu persis apa yang menyebabkan mereka berpisah. Beberapa sumber mengatakan bahwa mereka mengakhiri hubungan untuk fokus pada karier masing-masing yang sempat turun.

3. Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt.

Sempat bertunangan, 5 seleb Hollywood ini akhirnya putus

Foto: website/cheatsheet

Hubungan Brad Pitt sepertinya selalu menarik perhatian dunia. Pernikahan dan perceraiannya dengan Jennifer Aniston akhirnya membayangi kariernya. Begitu pula hubungannya dengan Angelina Jolie yang juga berakhir.

Tetapi sebelum menjalin hubungan dengan Jolie dan Aniston, ada Gwyneth Paltrow. Kedua selebritas ini bertemu di lokasi syuting film Sevenyang mereka berdua bintangi. Mereka mulai berkencan pada tahun 1994 dan pada tahun 1996 bertunangan serta berencana menikah. Tahun berikutnya pada 1997 mereka membatalkan pertunangan dan masing-masing berkencan dengan orang lain.

4. Johnny Depp dan Winona Ryder.

Sempat bertunangan, 5 seleb Hollywood ini akhirnya putus

Foto: website/soaphub

Keduanya bertunangan pada 1990-an setelah mereka membintangi film Natal Edward Scissorhands. Depp bahkan punya tato yang didedikasikan untuk Ryder yang ditempel di lengannya. Namun akhirnya, mereka putus tiga tahun setelah bertunangan.

5. Zayn Malik dan Perrie Edwards.

Sempat bertunangan, 5 seleb Hollywood ini akhirnya putus

Foto: website/popcrush

Salah satu pasangan Hollywood yang paling dicari dalam beberapa tahun terakhir adalah Zayn Malik dan Gigi Hadid. Tetapi sebelum Malik memulai hubungan dengan Hadid, ia menjalin hubungan dengan Perrie Edwards, salah satu anggota Little Mix. Di puncak ketenaran One Direction, Malik dan Edwards berencana akan menikah.

Pada 2015, Malik tidak hanya meninggalkan One Direction, tetapi juga mengakhiri hubungannya dengan Edwards. Kabar putus pun beredar padahal mereka telah bertunangan.