×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selebriti sepak bola ini punya pasangan yang jauh lebih muda

0

Olahraga

Selebriti sepak bola ini punya pasangan yang jauh lebih muda

Baik istri maupun pacar para selebriti sepak bola ini ada yang terpaut usia hingga puluhan tahun.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

24 / 09 / 2018 11:05

Soal pasangan adalah satu di antara banyak hal yang menarik perhatian di dunia olahraga. Dengan kemampuan mendapatkan banyak uang dari olahraga, disertai dengan segudang prestasi, para atlet akan mampu menarik perhatian wanita-wanita cantik untuk dijadikan istri dan pacar.

Kali ini kita akan membahas beberapa selebriti yang berkaitan dengan dunia sepak bola, yang mempunyai istri atau pacar jauh lebih muda dibanding umur mereka. Langsung saja kita simak.

1. Ian Rush & Carol Anthony.

Ian Rush - Carol Anthony

Mantan legenda Liverpool berusia 56 tahun, Ian Rush mengencani model-penyanyi berusia 34 tahun dari Irlandia, Carol Anthony. Sebagai penggemar berat Liverpool, ia pernah menikah untuk waktu yang singkat, tetapi sekarang ia bersama Ian selama sekitar lima tahun terakhir. Carol yang mempunyai nama panggung Havana, mengatakan bahwa dia tidak merasa perbedaan umur 22 tahun di antara mereka.

Loading...

2. Teddy Sheringham & Kristina Andriotis.

Teddy Sheringham & Kristina Andriotis

Legenda Tottenham Hotspur berusia 52 tahun ini mempunyai istri yang lebih muda 20 tahun, yaitu bekas model bernama Kristina Andriotis. Sang istri ternyata hanya 2 tahun lebih tua dari anak pertamanya, Charlie. Pasangan ini menikah pada tahun 2016 di Portugal dan telah memiliki anak bernama George yang berusia 4 tahun, dan akan mendapat momongan baru tahun ini.

3. David Ginola & Maeva Denat.

David Ginola & Maeva Denat

Mantan pemain Newcastle United asal Prancis ini telah bersama-sama dengan Maeva Denat (29 tahun) sejak tahun 2016. Mereka mempunyai perbedaan umur 23 tahun dan akan mendapat bayi. Dari pernikahan sebelumnya, Ginola mempunyai 2 anak, yaitu Andrea (26 tahun) dan Carla (24 tahun).

4. David Seaman & Frankie Poultney.

David Seaman & Frankie Poultney

Istri ketiga kiper legendaris Arsenal ini adalah atlet peluncur es bernama Frankie Poultney yang berusia lebih muda 9 tahun. Mereka pertama kali bertemu saat dipasangkan dalam acara Dancing On Ice live tour tahun 2008, dan menikah pada tahun 2015.

5. Brendan Rodgers & Charlotte Searle.

Brendan Rodgers & Charlotte Searle

Manajer Celtic, Brendan Rodgers, bertemu dengan Charlotte saat mereka berdua masih bekerja di Liverpool Football Club. Saat itu Rodgers merupakan manajer LFC, sedangkan Searle bekerja sebagai koordinator travel di klub tersebut. Rodgers menikahi Searle yang lebih muda 10 tahun darinya, di tahun 2017.

6. John W. Henry & Linda Pizzuti.

John W. Henry & Linda Pizzuti

John W. Henry bukanlah legenda sepak bola, tapi dia adalah figur yang berkaitan karena dia merupakan pemilik dari Liverpool FC. Warga negara Amerika Serikat berusia 69 tahun ini memiliki istri muda cantik dan seksi bernama Linda Pizzuti yang berusia 38 tahun. Linda bertemu dengan pria yang hampir 2 kali lipat umurnya di tahun 2008, dan mereka menikah pada tahun 2009.

Pasangan di atas masih rukun hingga saat ini, tapi dari beberapa pasangan yang telah berpisah atau bercerai, ada yang masuk kategori ini di antaranya.

Sven-Goran Eriksson & Nancy Dell'Olio.

Sven-Goran Eriksson & Nancy Dell'Olio

Mantan manajer Inggris asal Swedia, Sven-Goran Eriksson, memiliki selera wanita yang jauh lebih muda darinya. Pria berusia 70 tahun ini berkencan dengan Nancy Dell'Olio (56 tahun) di tahun 1998 hingga 2007. Pada tahun 2002, dia sempat melakukan affair singkat dengan presenter televisi, Ulrika Jonsson (50 tahun). Dan tahun 2004, dia juga selingkuh dengan sekretarisnya Faria Alam (52 tahun).

Gary Lineker & Danielle Bux.

Gary Lineker & Danielle Bux

Lineker, 57, menikah dengan Danielle Bux antara 2009 dan 2016. Pasangan itu dilaporkan berpisah karena Danielle, 38, menginginkan lebih banyak anak, tapi Lineker tidak suka. Kini mereka masih berteman dengan baik.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red