Seiring dengan hengkang nya Zayn Malik dan keputusan hiatus beberapa waktu lalu, nyatanya group musik One Direction tidak benar-benar menghilang dari publik begitu saja. Para personil yang tersisa beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne justru sama-sama memulai debut solo mereka dengan mengeluarkan sejumlah lagu baru. Terakhir, Niall Horan yang pernah di kabarkan menjalin hubungan dengan super model Barbara Palvin baru saja mengeluarkan debut album solo pertama nya yang bertajuk 'Flicker'.

Selain karir solo mereka yang menyedot perhatian, kehidupan asmara masing-masing personil One Direction pun tak kalah ramai di perbincangkan oleh para fans dan media. Salah satu kisah asmara yang cukup menyedot perhatian di awal tahun 2017 ini adalah Louis Tomlinson yang memutuskan untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan kekasih, Eleanor calder.

Well, bagi kamu Directioners pastinya sudah tidak asing dengan sosok Eleanor Calder, pasalnya Louis dan Eleanor memang pernah menjalin hubungan pada tahun 2011 hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2015 lalu, tidak lama setelah itu Louis mengumumkan kelahiran putra pertama nya bersama wanita bernama Briana Jungwrith.

Hampir dua tahun berselang Louis kepergok tengah berada di Bandara bersama Eleanor, meskipun saat itu mereka harus melalui kejadian tidak enak yang akhirnya mengharuskan Louis berhubungan dengan pihak kepolisian, tetapi Louis membenarkan bahwa mereka berdua telah menjalin hubungan asmara kembali.

Selain Justin Bieber, salah satu personil One Direction ini juga kemba

Keduanya sama sama terlihat menghadiri festival musik Coachella beberapa saat yang lalu.

Selain Justin Bieber, salah satu personil One Direction ini juga kemba

Louis dan Eleanor nampak seperti dua sejoli yang tengah di mabuk asmara..

Selain Justin Bieber, salah satu personil One Direction ini juga kemba

Louis menerangkan bahwa kehidupan nya selama 18 bulan terakhir sangatlah berbeda dengan kehidupan dia sebelumnya dan dia menyesali keadaan nya pada saat itu, kemudian dia menemukan jalan untuk menjalin hubungan kembali dengan Eleanor dan dia kembali merasa telah menjadi diri nya sendiri.

Nah, bagaimana people? Menjalin hubungan kembali dengan mantan nyatanya tidak selalu berakhir buruk, buktinya Louis Tomlinson merasa jauh lebih baik setelah dirinya memutuskan kembali bersama Eleanor Calder. Anyway.. semoga bahagia selalu, Louis dan Eleanor!