×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sekolah ini mengajarkan muridnya untuk menjadi pelayan profesional

0

Wow

Sekolah ini mengajarkan muridnya untuk menjadi pelayan profesional

Tak main-main, untuk menjadi pelayan profesional dibutuhkan pendidikan berstandar internasional.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

dvs22

29 / 05 / 2019 10:55

Tahukah kamu kalau di Belanda ada sekolah yang meluluskan para pelayan? Ya, The International Butler Academy menyediakan kursus latihan selama 10 minggu dengan kurikulum pelajaran sebanyak 800 jam untuk mengajarkan para murid menjadi seorang pelayan yang profesional.

Dikutip dari lamannya butlerschool.com, dengan membayar total kursus sebesar 14.500 Euro (atau sekitar 230 juta rupiah), para murid sudah diberikan seragam lengkap dengan segala perlengkapannya; alat tulis; kebutuhan pelayan termasuk pembuka botol anggur, jam saku, semir sepatu; akomodasi tempat tinggal; makan 3 kali sehari disertai dengan cemilan; transportasi antar jemput dari bandara atau stasiun kereta; Wi-Fi gratis, perpustakaan, ruang olahraga; iPad Air yang disertai aplikasi untuk menunjang materi pelajaran.

Yang menarik lagi, begitu lulus dari sekolah ini, The International Butler Academy akan memberikan diploma kelulusan yang menyatakan kalau kamu tercatat sebagai salah seorang pelayan profesional.

https://www.butlerschool.com/assets/Uploads/_resampled/CroppedImage350500-robert-wennekes-8-11.jpg

foto: butlerschool.com

Loading...

Di The International Butler Academy mereka akan diajarkan etiket dan cara berperilaku sopan, bagaimana cara untuk dipercaya dan dihormati, bagaimana untuk memulai percakapan, bagaimana cara menyusun peralatan makan, dan lainnya untuk memberikan kenyamanan kepada tamu dan majikan.

https://www.butlerschool.com/assets/Uploads/_resampled/CroppedImage350500-class-sept-nov-2013-1-11.jpg

foto: butlerschool.com

The International Butler Academy pun akan membantu para kelulusan dengan relasi yang membutuhkan pelayan, seperti keluarga kaya, hotel bintang 5, resort, cruise, dll. Beberapa relasi yang tercatat memakai jasa pelayan hasil kelulusan dari sekolah ini di antaranya American Express, Business Club Alliance, Tommy Hilfiger Company, Walt Disney Studios, Starbucks, Microsoft, Citigroup, dan masih banyak lagi.

https://www.butlerschool.com/assets/GalleryImages/Image9.jpg

foto: butlerschool.com

Di tahun 2014, The International Butler Academy membuka cabang di Chengdu, Provinsi Sichuan di China. Berlokasi di sebuah vila privat mewah yang memiliki beberapa ruang latihan, ruang tidur, bar, dapur modern, kolam renang, sauna, dan masih banyak lagi; para murid lokal akan ditunjang dengan masa pendidikan selama 6 minggu dan dilengkapi dengan pelatihan menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red