SM Entertainment telah resmi mengkonfirmasi bahwa Sehun akan membintangi sebuah film laga yang diangkat dari serial webtoon populer 'Dokgo Rewind'. Dancer andalan EXO ini depastikan akan menjadi pemeran utama dalam web drama ini, mengikuti jejak co-member lainnya, Baekhyun, D.O. dan Kai yang telah lebih dulu bermain peran.

Dalam film ini, Sehun akan memainkan karaker utama Kang Hyuk, seorang pemuda yang ingin membalas dendamnya kepada geng sekolah yang telah menyebabkan kematian kakaknya.

Sehun EXO jadi pemeran utama film laga, aktingnya keren nggak ya?

Film ini mengisahkan persahabatan Kang Hyuk dengan Tae Jin, mantan pegulat, dan Jong-Il, yang mencoba untuk meninggalkan geng sekolah. 80 persen dalam film ini bergenre "action" yang akan ditangani dan diarahkan oleh salah seorang sutradara dari film "The Villainess" beserta asistennya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Sehun berakting. Selain pernah ikut dalam web dramaEXO Next Door, member termuda EXO ini juga berakting di China dalam filmCAT MANdan Dear Archimedes, hanya saja belum ditayangkan. Film laga ini rencananya akan ditayangkan pada pertengahan kedua tahun ini.