×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Segera tayang, Captain Marvel siap beraksi di layar bioskop

0

Film

Segera tayang, Captain Marvel siap beraksi di layar bioskop

Dalam waktu dekat penggemar Captain Marvel akan segera terpuaskan karena film yang ditunggu akan segera tayang di bioskop.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Solihin Affandy

01 / 03 / 2019 11:35

Setelah melalui penantian panjang akhirnya para penggemar "Captain Marvel" segera terpuaskan dengan ditayangkannya film tersebut di bioskop-bioskop Tanah Air. Kita sebagai orang Indonesia harus bangga karena film tersebut akan duluan tayang 2 hari daripada negara Amerika, seperti yang dikatakan perwakilan Disney Indonesia dalam acara Press Junket film Captain Marvel di Singapura pada Kamis (14/02/2019).

Captain Marvel merupakan film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan pada Marvel Comicscharacter Carol Danvers / Captain Marvel dan diproduksi oleh Marvel Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan Meg LeFauve, Nicole Perlman, Geneva Robertson-Dworet, Liz Flahive, dan Carly Mensch juga berkontribusi pada skenario. Brie Larson berperan sebagai pemeran utama, bersama Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, Grace Mckenna, Clark Gregg, dan Jude Law. Ditetapkan pada 1990-an, cerita berikut Danvers saat ia menjadi Kapten Marvel setelah Bumi terjebak di tengah konflik intergalaksi antara dua dunia asing.

Film Captain Marvel mengambil tema masa lampau ketika bumi terperangkap di tengah-tengah perang galaxy antar alien. Muncullah seorang Carol Denver sebagai salah satu pahlawan yang terkuat. Kekuatan super itu ia dapatkan setelah mengalami kecelakaan dalam perang alien tersebut.

Nah, buat para pencinta film sekalian, silakan ditonton saja filmnya di bioskop-bioskop kesayanganmu pada tanggal 6 Maret 2019.

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red