Salah satu kebiasaan baru masyarakat di tengah masa karantina mandiri di rumah akibat virus Corona adalah dengan menonton berbagai rekomendasi drama Korea. Kebiasaan ini sangat menjamur, apalagi drakor atau drama Korea sangat mudah diakses melalui gawai.

Dari situlah muncul beragam tipe orang penikmat drama Korea. Apalagi bagi kaum hawa yang mudah terpukau denganglowing-nya aktor-aktor tampan Korea yang bisa membuat penonton berteriak histeris saat muncul aktor favoritnya.

Nah, berikut ini ada ulasan menarik mengenai tipe-tipe penonton drama Korea, bisa jadikamu salah satunya. Apa saja, ya?

1. Nonton yangsedang ramai atau viral saja.

Sedang banyak diminati, ini 5 tipe penonton drama Korea

Sesuatu yang tengah viral pastinya bakal menarik perhatian banyak orang. Biasanya untuk drama Korea bakal ada teman yang sebenarnya tidak pernah menonton, namun karena dihasut oleh temannyasehingga jadi ikut menonton dan bahkan ketagihan.

2. Penonton fanatik.

Sedang banyak diminati, ini 5 tipe penonton drama Korea

Bagi yang sudah hanyut dalam menikmati drama Korea pasti tak akan mau melewatkan satu episode atau judul baru. Nah, penonton fanatik maupun maniak ini hampir selalu menonton judul baru dalam drama Korea. Apakah kamu termasuk tipe ini?

3. Cuma nonton kalau idolanya yang main.

Sedang banyak diminati, ini 5 tipe penonton drama Korea

Tipe penonton ini hanya menonton drama Korea kalau idolanya saja yang main. Biasanya penonton yang satu ini sudah sangat nge-fans hingga tingkat halu. Apakah kamu termasukpenonton ini juga?

4. Penonton halu dan bucin.

Sedang banyak diminati, ini 5 tipe penonton drama Korea

Hampir semua penonton drama Korea khususnya cewek-cewek bakal halu dan bucin pada aktor idolanya. Mulai dari dibuat Instastory hingga dijadikan wallpaper di gawainya.Sepertinya banyak, ya, yang seperti ini.

5. Penonton sekali nonton, satu seri full tamat.

Sedang banyak diminati, ini 5 tipe penonton drama Korea

Kategori terakhir ada penonton yang sangat ekstrem. Penonton yang kalau sudah terlanjur nonton bisa langsung menyelesaikan satu seri full drama Korea. Kamu termasuk ini juga?

Nah, itu dia lima tipe penoton drama Korea yang tengah menjadi pusat hiburan di masa karantina saat ini. Setelah membaca ulasan di atas, kira-kira kamu termasuk tipe yang nomor berapa?