×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Santai, pasangan ini hanya pakai kaos dan jeans di hari pernikahannya

0

News

Santai, pasangan ini hanya pakai kaos dan jeans di hari pernikahannya

Tanpa mengurangi kesakralan pernikahannya, pasangan pengantin ini memilih melakukan pernikahan yang santai dan tak berlebihan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Johny

18 / 09 / 2019 14:55

Pernah menginginkan hari pernikahan yang biasa-biasa saja dan tidak mau terlalu repot untuk memakai baju pengantin? Nah, ada salah satu kejadian pada pernikahan Rebecca Maxwell dan Glen Maxwell yang berasal dari Northumberland, Inggris.

Pasangan pengantin ini cukup serasi dengan hanya menggunakan kaos, jeans, dan sneakers di hari pernikahannya. Mereka tak sibuk memakai baju pengantin layaknya kebanyakan orang.

Berikut ini merupakan fakta menarik seputar keduanya yang sedang menjadi perbincangan viral karena konsep pernikahan yang mereka pilih tersebut.

1. Kemewahan bukan prioritas mereka.

Santai, pasangan ini hanya pakai kaos dan jeans di hari pernikahannya

Rebecca Maxwell dan Glen Maxwell mengatakan bahwa kemewahan bukanlah prioritas mereka dalam pernikahan tersebut. Momen-momen indah itulah yang menjadi prioritas mereka. Cuma bermodalkan pakaian baju kaos, jeans, dan sepatu sneakers biasa sudah bisa menjadi pakaian pernikahan mereka di hari istimewanya. Bisa dilihat juga nuansa pernikahan mereka yang tidak terlalu dipenuhi dengan dekorasi mewah.

Loading...

2. Alasan tidak adanya kemewahan.

Santai, pasangan ini hanya pakai kaos dan jeans di hari pernikahannya

Rebecca, sang pengantin perempuan ternyata sudah pernah memikirkan untuk mencari inspirasi baju pengantin, dekorasi-dekorasi yang bakal ada di pernikahan mereka, kue pernikahan, dan semacamnya yang menyangkut acara pernikahan pada umumnya. Namun, hal itu seketika tidak penting kala ia dan pasangannya menyadari bahwa pemikiran mereka tentang hal itu malah membuat keduanya tidak bisa mempunyai waktu untuk bercakap. Bisa dibilang bahwa waktu berjam-jam yang mereka habiskan untuk memikirkan soal pernikahan malah membuat keduanya tidak mempunyai waktu berdua.

3. Tamu undangan yang datang.

Santai, pasangan ini hanya pakai kaos dan jeans di hari pernikahannya

Ada sekitar 40 tamu yang diundang oleh Rebecca Maxwell dan Glen Maxwell. Fakta uniknya, 40 tamu itu juga cuma memakai baju biasa, sama halnya dengan kedua pengantin. Ternyata mereka sudah disuruh oleh kedua pengantin untuk cuma memakai baju biasa dan tidak memakai jas ataupun baju mewah dan lain sebagainya.

Mungkin sikap kedua pengantin dalam menyelenggarakan acara pernikahan mereka patut ditiru buat orang-orang yang cuma ingin mengadakan acara pernikahan secara sederhana tanpa dekorasi, pakaian mewah, dan lain sebagainya. Apalagi mengingat perkataan mereka yang mengatakan bahwa kemewahan tidak perlu menjadi prioritas yang harus dipaksakan.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red