Entah apa yang ada didalam benak pikiran Lukman (36) yang dengan tega menggunakan sebilah pisau menghujamkannya ke tubuh istri dan dua putrinya hingga meregang nyawa di rumahnya kawasan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017) malam.

Kejadian yang menggemparkan warga ini menewaskan Ana Robinah (35), Siva (9) dan Carisa (3). Lukman (36), suami dan ayah korban usai melakukan perbuatan biadab itu langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat.

"Menurut tersangka, cekcok terjadi karena tersangka menggunakan uang untuk membayar hutang tanpa sepengetahuan istrinya," kata Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji.

Cekcok yang terjadi antara keduanya membuat Lukman kalap. Buruh pabrik itu kemudian mengambil sebilah pisau dan menancapkannya ke perut sang istri.

Usai menghilangkan nyawa istrinya berlanjut ke dua buah hatinya yang turut menjadi sasaran kemarahan Lukman. Dengan keji melebihi batas kemanusiaan ia menghabisi dua anak perempuannya itu.

Trisno melanjutkan, kejadian tersebut saat masih terus didalami. Pihaknya belum bisa meminta keterangan tersangka karena kondisi psikologis tersangka yang masih terguncang.

"Dari hasil olah TKP kami mengamankan barang bukti sebilah pisau yang masih terdapat bercak darah yang diduga dijadikan alat oleh tersangka. Sebatang besi satu helai sajadah dan mukena," ungkapnya.

Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolresta Tangerang sedangkan untuk korban telah dibawa ke RSUD Tangerang.