Punya rumah mewah merupakan idaman bagi banyak orang. Rumah mewah pasti punya nilai jual yang amat tinggi. Namun bagaimana jika rumah mewah tapi terkenal berhantu ataumenyimpan kisah mistis di dalamnya.

Schweppe Mansion merupakan rumah yang begitu mewah dan menawan, danau yang indah dan pepohonan sejuk dapat dilihat dari luar rumah. Namun sungguh disayangkan sebab ternyata rumah ini sangat angker.

Berdasarkan kabar yang telah menyebar, rumah yang terletak di bagian utara Chicago, Amerika Serikat (AS)ini ditunggu oleh sepasang hantu suami istri yang bergentayangan. Berdasarkan kabar, rumah bak istana ini diberikan orangtua Laura sebagai kado pernikahan Laura shedd dengan suaminya Charles H. Schweppe pada 1917.

Rumah ini super mewah, tapi sangat angker dan memakan korban
foto: Pinterest.com

Pada tahun 1937, Laura meninggal disusul suaminya 3 tahun kemudian. Tapi kematian suaminya yang misterius (diduga bunuh diri) merubah suasana rumah mewah ini menjadi kelam. Rumah ini pun dikosongkan sekitar 46 tahun. Lalu, kisah menyeramkan rumah ini mulai merebak.

Banyak saksi mata yang melihat kemunculanLaura danCharles pada jendela rumah pada waktu-waktu tertentu. Keduanya berdiri dan memandang dengan penuh kesedihan.